Kapolda Sumut Hadir Pada Pagelaran Budaya Jawa

VIDEO

Kapolda Sumut Hadir Pada Pagelaran Budaya Jawa

Mariati Sihotang
Senin, 11 Maret 2019

MEDAN, GREENBERITA.com - Acara Pagelaran Budaya Jawa oleh Pujakesuma yang di selenggarakan di psr V Medan Marelan yang di mulai pukul14.00 wib berakhir sampai pagi hari di hadiri oleh Bapak Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto pada hari Minggu (10/03/2019) berlangsung tertib dan aman.

Dilansir dari pilarbangsanews.com, Dalam acara Pagelaran Seni Budaya Jawa Pujakesuma menampilkan berbagai macam pertunjukan di siang hari di isi dengan Kuda kepang, Campursari , dan Reok Ponorogo serta di malam harinya di isi dengan acara pertunjukan Wayang kulit, Wayang orang atau sering disebut dengan Ludruk yang berakhir sampai pagi hari.

Kapolda Sumut juga menyampaikan kepada masyarakat , jika kita bersungguh-sungguh dan bekerja keras dalam menghadapi cita cita pasti akan membuahkan hasil yang kita inginkan , Bapak Irjen Agus Andrianto sudah 13 tahun bertugas di Sumut Sampai menjabat menjadi seorang Kapolda .

Kedatangan Kapolda juga di sambut dengan tarian Reog Ponorogo dan masyarakat khususnya Medan Marelan menyambut baik atas kedatangan Bapak Kapolda yang di kenal Rama dan bermasyarakat ini.(rel-marsht)
loading...