Gok Parasian Malau, Putra Samosir Menuju The Voice Indonesia

VIDEO

Gok Parasian Malau, Putra Samosir Menuju The Voice Indonesia

Sabtu, 09 Maret 2019

Gok Parasian Malau menuju The Voice Indonesia 2019
PANGURURAN, GREENBERITA.com - Gok Parasian Malau, putra batak kelahiran asli Kota Pangururan, Kabupaten Samosir, kembali tampil untuk menunjukkan keindahan suaranya lewat ajang pencarian bakat di The Voice Indonesia dan berharap mendapat dukungan dari seluruh warga Bona Pasogit Samosir.

Setelah melewati tiga tahap babak seleksi Blind Audition, Knock-out, dan Battle Round, akhirnya Gok Parasian Malau melanjutkan perjuangannya menuju Live Audition yang diselenggarakan oleh salah satu TV swasta GTV yang disiarkan secara langsung Kamis 14 Maret 2019.

Kepada greenberita.com, Sabtu (9/3/2019), Gok Parasian Malau yang sudah menyelesaikan studi Etnomusikologinya di USU, menampilkan talenta bernyanyi yang sudah dimilikinya sejak kecil dan berharap dapat dibuktikannya melalui ajang itu, tentunya dengan dukungan seluruh keluarga, sahabat se-Tanah Air.

"Saya menyampaikan permohonan dukungan dari seluruh keluarga, sahabat dan saudara Batak seluruh Indonesia, juga pembaca setia greenberita untuk mendoakan dan mendukung saya dalam The Voice Indonesia tahun ini," pinta Gok Parasian Malau yang juga sudah pernah berjuang pada 2018 lalu, alhasil tahun ini berhasil hingga ke babak Live Audition.

Dia juga menyampaikan, untuk mendukung dirinya Gol dalam The Voice Indonesia, dapat dilakukan dengan dua cara, yakni Aplikasi Shopee dan SMS.

"Untuk SMS dilakukan dengan Ketik TVI (spasi) GOK kirim ke 95151," tutup Gok Parasian Malau anak paling bungsu dari 7 bersaudara itu.

ft.


loading...