Wagubsu Datangi PIS Dukung Panitia Kiyam IWO Samosir

VIDEO

Wagubsu Datangi PIS Dukung Panitia Kiyam IWO Samosir

Green 5
Rabu, 27 Februari 2019

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah bersama Panitia Turnamen Sepakbola Kiyam U-13 IWO Samosir di Pantai Indah Situngkir | ft
PANGURURAN, GREENBERITA.com - Disela kesibukannya menghadiri Puncak Hari Jadi Kabupaten Samosir ke XV,  Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menyempatkan diri menemui Panitia Sepakbola Kiyam U-13 IWO Samosir di lokasi wisata Pantai Indah Situngkir pada Rabu, (27/2/2019).

Bersama rombongannya, Musa Rajekshah menemui dan memberikan semangat kepada panitia yang sedang menyiapkan lapangan untuk pembukaan kegiatan yang rencananya akaan dibuka Bupati Samosir pada Kamis, (28/2/2019).

"Saya sengaja singgahkan kesini untuk menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir pada acara pembukaan besok hari karena tugas yang tidak bisa saya tinggalkan. Kepada panitia saya mengingatkan untuk tetap semangat melakukan hal yang baik kepada anak anak dan warga Samosir," pinta Wagubsu, Musa Rajekshah di Pantai Indah Situngkir.

Musa Rajekshah menyatakan dukungannya kepada IWO Samosir yang mengadakan kegiatan yang juga dapat meningkatkan kunjungan wisata ke Pantai Indah Situngkir.

"Selain untuk mencari bibit sepakbola di usia dini, melakukan kegiatan turnamen sepakbola seperti ini di lokasi wisata juga dapat meningkatkan kunjungan wisata ke Pantai PIS ini sehingga perekonomian warga sekitarnya dapat semakin baik," ujar Rajekshah.

Sebelumnya diberitakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Samosir menggelar Edukasi Pariwisata dan Geopark sekaligus Turnamen Sepakbola Kiyam U-13 IWO Samosir. Turnamen akan digelar di lokasi wisata, Pantai Indah Situngkir (PIS), Pangururan, Samosir, mulai Kamis, (28/2/2019)
Ketua Panitia Turnamen, Ranto Limbong, didampingi sekretaris Helbos Sitanggang mengatakan, turnamen sepakbola kiyam tersebut rencananya akan diikuti 16 tim dari seluruh Kabupaten Samosir.

“Selain turnamen sepakbola kiyam, IWO Samosir juga mengatakan Edukasi Lingkungan Pariwisata dan Geopark, agar anak-anak kita ini paham tentang lingkungan dan geopark, sehingga bisa menjadi duta wisata yang cinta olahraga,” kata Ranto Limbong kepada wartawan, Kamis (28/2/2019).

Pembukaan event ini akan dimulai pada pukul 14.00 Wib dan akan berlangsung hingga 10 Maret 2019 mendatang.

Turnamen yang didukung penuh Radio Samosir Green 101.5 FM serta para wartawan Online IWO Samosir ini juga akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

“Bagi para pengunjung juga akan diberikan hadiah-hadiah menarik setiap harinya selama turnamen berlangsung,” imbuhnya.

Turnamen ini juga mendapat dukungan penuh dari Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat dan Kajari Samosir Buddy Herman dan KONI Samosir melalui ketuanya, Moan Simbolon. (ft)
loading...