Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Larang Wartawan Meliput

VIDEO

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Larang Wartawan Meliput

Green 5
Rabu, 20 Februari 2019

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi 
PURWAKARTA, GREENBERITA.com - Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dengan nada tinggi melarang wartawan melakukan peliputan pada kegiatan Badan Pemerdayaan Masyarakat Desa (BPMD) terkait pembahasan pengelelolaan keuangan desa, Rabu (20/2/2019) di Plaza Hotel BIC Kabupaten Purwakarta.

Dalam acara itu juga dihadiri kepala BPMD, Camat dan Kades Se Kabupaten Purwakarta. "ini acara internal, kalian dilarang meliput," kata Dedi Mulyadi.

Kondisi itu membuat suasana pun menjadi tegang, ketika salah seorang wartawan menyambut perkataan Dedi. "Kami bekerja dilindungi UU Pokok Pers tidak seenaknya mengusir kami," sahut Irfan.

Melihat itu, Dedi justru kembali membentak wartawan tersebut. "Saya tidak undang anda. Saya tidak kenal anda. Saya tidak butuh wartawan. Ini rapat internal," kata Irfan meniru ucapan DM seperti dilansir dinamikajabar, Rabu (20/02/2019).

Semnetara itu, Ketua IWO Dadang Aripudi sangat menyayangkan sikap arogansi mantan Bupati Purwakarta dengan mengusir wartawan yang hendak melaksanakan tugasnya.

"kapasitas Dedi Mulyadi apa disini yang mengatakan tidak boleh diliput, itu kegiatan sosialisasi Pembangunan Dana Desa tahun 2019, yang di selenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Purwakarta, kenapa tidak boleh di liput," pungakas Dadang. (***)
loading...