Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Sarapan Pagi Bersama Nelayan Pelabuhan Belawan

1 Feb 2019 | 16:12 WIB Last Updated 2019-02-01T09:12:30Z
BELAWAN, GREENBERITA.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN, SH. MH didampingi oleh Kasi Propam IPTU LILI Tavip Melakukan Kunjungan Silahturahmi dan Sambang Kamtibmas dengan para buruh bongkar muat Kapal ikan di gudang ikan gabion Belawan dan Nelayan gabion belawan Pada hari Kamis (31/1/19) sekitar pukul 08.30 wib

Kapolres Pelabuhan Belawan bersama rombongan melaksanakan sarapan pagi bersama dan dilanjutkan dengan mengunjungi kegiatan bongkar ikan di gudang PMS Gabion Belawan,

Lansir dari pilarbangsanews.com, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan pesan kamtibmas berupa himbaun kepada para Nelayan dan Buruh yang bekerja di Gudang ikan Gabion Belawan untuk menjaga Kamtibmas pada saat menghadapi Pemilu pileg dan Pilpres, saling menjaga kekompakan dan tidak ada gontok gontokan antar sesama buruh.

Pukul 09.20 wib, Kegiatan sambang selesai kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan meninggalkan lokasi Gudang PMS Gabion Belawan menuju Polres Pelabuhan Belawan.

Selama kegaiatan Sambang Bapak Kapolres Berjalan degan Aman dan tertib dan para buruh bongkar muat di gabion mengucapkan terimakasih kepada Bpk Kapolres karena dapat bertemu dan sarapan bersama (salut).
(rel-marsht)