Kabid Sidak Mendadak, Kepala Desa Malah Tidak Ngantor

VIDEO

Kabid Sidak Mendadak, Kepala Desa Malah Tidak Ngantor

Selasa, 05 Februari 2019

KARAWANG, GREENBERITA.com - Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Karawang, Agus Somantri, lakukan Inspeksi mendadak ke Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya, Jum'at (01/02/19) lalu, terkait ramainya Pemberitaan tentang Pembangunan Turap yang mangkrak.

Sidak yang dilakukan oleh Kabid Pemdes tersebut ke Desa Pasirjengkol, guna memastikan benar tidaknya ada pembanguna Tembok Penahan Tanah atau Turap yang mangkrak dikarenakan tidak adanya bahan bangunan.

Saat Sidak tersebut Kabid Pemdes hanya didampingi oleh Camat Majalaya, Kasi PMD Kecamatan, Ketua BPD Desa Pasirjengkol, Babinkamtibmas dan Perangkat Desa, sedangkan Kepala Desanya sendiri tidak hadir, dan tidak bsa dimintai keterangan secara langsung.

Dilansir dari dinamikajabar.com, Senin (04/02/19), Asom, sapaan akrab Agus Somantri (Kabid Pemdes, red) saya sidak untuk menindaklanjuti pemberitaan dari media, terus kita cek ke lokasi, memang kita lihat tidak ada yang kerja dan tumpukan sebagian material ada, ucapnya.

Lebih lanjut Asom mengatakan, akan melakukan Pembinaan dan akan memanggil juga Kepala Desa terkait mangkaraknya pengerjaan Tembok Penahan Tanah atau Turap tersebut, intinya meminta ke Pemerintahan Desa Pasirjengkol agar segera menyelesaikan pekerjaan tersebut, tutupnya. (rel-marsht)

loading...