JaDI Labusel kunjungi KPU Labusel -->

VIDEO

JaDI Labusel kunjungi KPU Labusel

Image Indo
Kamis, 03 Januari 2019


KOTAPINANG, GREENBERITA.com - Presedium Jaringan Demokrasi Indonesia (JaDI) Labuhanbatu Selatan melaksanakan kunjungan ke kantor KPU Labuhanbatu Selatan (02/19) di Jl. Lintas Sumatera Titi Kembar, Kotapinang.

Kujungan itu dalam rangka memperkenalkan kehadiran JaDI di Labusel untuk mengawal jalannya demokrasi khususnya d Labuhanbatu Selatan.

Presedium JaDI, Zulham Dani Rambe, SH, Muhammad Ashari, S.PD dan Imran Husaini Siregar, SP, MM beserta rombongan disambut oleh lima komisioner yakni Efendi Pasaribu, Eben Ezer Lumbantoruan, Iwan Dana, Novrizal Harahap, Saipul Bahri Dalimunthe dan sekretaris KPU Labuhanbatu Selatan Naharuddin.

Dalam sambutannya, Presedium JaDI Labusel, Dani Rambe memaparkan proses terbentuknya JaDI oleh para purnabakti penyelenggara pemilu sebagai salah satu wadah yang berperan aktif untuk mensukseskan pemilu dalam manggapai demokrasi yg berintegritas khususnya di Labusel dan siap memberikan masukan baik kritik maupun saran kepada penyelenggara pemilu, peserta pemilu, pemilih dan pemerintah. JaDI diharapkan akan menjadi pemerhati demokrasi dan corong untuk pembangunan demokrasi khususnya di Labuhanbatu Selatan

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Labusel, Efendi Pasaribu mengapresiasi atas kunjungan JaDI ke KPU Labusel. "Kami KPU Labusel, mengucapkan terimakasih kepada kawan kawan JaDI dan kami siap bersinergi untuk mensukseskan pemilu 2019," imbuh Efendi Pasaribu.

Kehadiran JaDI lanjut Efendi, akan banyak membantu pihaknya dalam mensukseskan tahapan tahapan Pemilu ini. "Kami juga kedepan meminta JaDI untuk andil menjadi narasumber kegiatan kegiatan yang dilaksanakan KPU," ungkap Efendi.

Masih di lokasi yang sama, Muhammad Ashari juga menyampaikan dalam waktu dekat JaDI akan melaksanakan diskusi publik sebagai kegiatan awal JaDI. (Rel)

Loading...