Setelah KPU Labusel, JaDI Labusel kunjungi Bawaslu Labusel -->

VIDEO

Setelah KPU Labusel, JaDI Labusel kunjungi Bawaslu Labusel

Image Indo
Kamis, 03 Januari 2019


KOTAPINANG, GREENBERITA.com - JaDI Labusel mengunjungi Bawaslu Labusel setelah sebelumnya berkunjung ke KPU Labusel pada Rabu 02/01/2019. Presedium JaDI Labusel yang hadir Zulham Dani Rambe, Imran Husaini, Muhammad Ashari langsung disambut oleh ketua Bawaslu Labusel H. Ahmad Hajiddin Harahap dan anggota Ridho Akmal Nasution dan Mahrizal Hasibuan.

Dalam pertemuan Bawaslu dan JaDI bersepakat untuk bersinergi mensukseskan Pemilu 2019 yang dilaksanakann secara serentak yang pasti mempunyai tantantan dan kesulitan tersendiri.

"Kami apresiasi dan bangga kepada JaDI untuk ikut berperan mensukseskan Pemilu 2019 khususnya di Labuhanbatu Selatan. Kami yakin JaDI akan banyak memberikan kontribusi nantinya," ucap Ketua Bawaslu Labusel H. Hajiddin Harahap selaku

Sementara, Presedium JaDI Labusel, Muhammad Ashari mengungkapkan bahwa JaDI akan menggelar berbagai kegiatan untuk sharing knowledge kepada masyarakat dan pihak lain sebagai upaya untuk meningkatkankan pengetahuan terkait demokrasi.

Ridho Akmal Nasution menambahkan bahwa JaDI adalah lembaga strategis dan dinilai bisa mewarnai Labusel dengan kontribusi positif bukan hanya untuk demokrasi akan tetapi bidang lainnya. (rel)

Loading...