Notification

×

Iklan

Iklan

Anniversary, IWO Samosir Apresiasi Semangat Mulajadinews Beritakan Kebenaran

23 Jan 2019 | 16:23 WIB Last Updated 2019-02-01T01:40:09Z
Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir Fernando Sitanggang saat memberikan sambutan dalam acara Perayaan Hari Ulang Tahun Media Online Mulajadinews di Tomok Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir | ist
SIMANINDO, GREENBERITA.com - Diantara berkembangnya media online yang semakin cepat memberitakan informasi update,  Media Online Mulajadinews telah menunjukkan semangat yang tinggi penuh profesional memberitakan informasi yang terpercaya.

Dihari Ulangtahun Mulajadinews ke II, Rabu (23/01/2019) Ikatan Wartawan Online (IWO) Samosir mengucapkan selamat atas capaian yang sudah diberitakan selama ini.

"Kita apresiasi tinggi atas kinerja dan profesionalitas media Mulajadinews di hari Ulang tahunnya yang ke II ini. Semoga semakin jaya dan memegang teguh dalam memberitakan kebenaran dan aspirasi rakyat," kata Ketua IWO Kabupaten Samosir, Fernando Sitanggang didampingi Wakil Ketua Ranto Limbong, Helbos Sitanggang,  Parlin Tinambunan, Mangapar Limbong dan Fredy S di Kantor Redaksi Mulajadinews, Tomok, Rabu (23/1/2019).

Kesempatan itu, Pemimpin Umum Mulajadinews mengatakan semangat IWO Samosir mengalir dalam Mulajadinews untuk tetap terdepan memberitakan kebenaran untuk rakyat.

"Semangat IWO Samosir mengalir atas keberhasilan IWO Samosir, kami akan terus  memberitakan kebenaran rakyat. Mulajadinews saya nobatkan untuk semua, sehingga semua berbuat yang terbaik untuk rakyat. Berikan saya sepuluh pemuda, maka Mulajadinews akan mengguncang dunia, " kata Tumbur Habeahan.

Hadir pada perayaan HUT ke II Mulajadinews, Bupati Samosir diwakili Sekdis Kominfo Samosir Saut M. Manihuruk, Pemred Mulajadinews Jansen Sidabutar serta para Kabiro dan wartawan Mulajadinews dari seluruh Indonesia. (rel)