Notification

×

Iklan

Iklan

Truk Gas Elpiji Tabrak Motor di Samosir, Korban Luka Parah

11 Des 2018 | 22:03 WIB Last Updated 2019-11-10T13:22:34Z
Kondisi Sepeda Motor Lakalantas
PANGURURAN, GREENBERITA.com - Sebuah truk pengangkut gas menabrak 1 (satu) unit sepeda motor yang mengakibatkan korban terluka parah dan mengalami kerugian material pada Sabtu lalu, (7/12/2018) sekira pukul 16.30 Wib.

Laka Lantas tabrakan depan - depan ini terjadi ketika mobil truk pengangkut gas elpiji BB 8709 CA yang dikemudikan oleh Ruben Manik bertabrakan dengan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Blade BK 6884 TAV, dijalan Pangururan - Palipi tepatnya di Pintu Batu Desa Rianiate Kecamatan Pangururan  kabupaten Samosir.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Samosir melalui Kanit Laka Polres Samosir,  Ipda. Jhony Warman kepada greenberita.com pada Selasa, (11/12/2018).

"Benar telah terjadi kecelakaan antara truk elpiji PT. SAI dengan sepeda motor di Pintu Batu, Desa Rianiate, Pangururan," ujar Jhony.

Saat ini korban yang bernama Naek Parningotan Sinaga, Lk, (45 tahun) yang beralamat Huta Bayu Desa Buttu Bayu Pane Jaya Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun mengalami luka berat dan oleh RS Hadrianus Sinaga dirujuk ke RS. Pirngadi Medan.
Truk elpiji PT. SAI
Menurut Kanit Lantas Ipda Jhony Warman, truk elpiji PT. SAI yang dimiliki oleh anak mantan Bupati Samosir Wilmar Simanjorang ini, pada hari Sabtu (7/12/2018) sekira pukul 16.30 Wib dikemudikan oleh Ruben Manik (42) dengan membawa penumpang bernama Belman Sianturi datang dari arah Pangururan dengan kecepatan tinggi kemudian datang dari arah yang berlawan arah Palipi menuju Pangururan sebuah Sepeda motor Honda Blade No.Pol: BK 6884 TAV yang dikendarai oleh Naik Parningotan Sinaga sambil membawa keranjang dan jeregen tuak langsung menabrak bagian lampu depan sebelah kanan truk sehingga Sepeda motor dan pengendaranya terjatuh dan pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kaki kanan, lengan tangan sebelah kanan dan sebagian tubuh korban mengalami luka lecet.

Masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung kelokasi kejadian bersama dengan Polisi yang sedang melintas serta membawa korban ke RSU Hadrianus Sinaga.

Barang bukti berupa truk dan sepeda motor pun telah di amankan di Polres Samosir. (tanbw)