Tak Ingin Job, Ini Yang Akan Dilakukan Via Vallen di Malam Tahun Baru -->

VIDEO

Tak Ingin Job, Ini Yang Akan Dilakukan Via Vallen di Malam Tahun Baru

Image Indo
Senin, 31 Desember 2018

Via Vallen | Instagram
JAKARTA, GREENBERITA.com - Biasanya saat Malam Tahun Baru akan banyak job atau pekerjaan bagi para pelaku enterteiment seperti artis atau penyanyi. Baik mengisi acara-acara atau kegiatan lainnya.

Namun, beda dengan Via Vallen, dirinya justru memilih untuk tidak mengambil job pada malam tahun baru jelang 2019. Dirinya memilih  untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

"Kalau malam tahun baru ini, kemarin kan sempat Via klarifikasi di media sosial Via nggak isi di salah satu acara di hotel. Jadi Via kosong. Sempat kita sudah ada off air lagi, cuma nggak kejangkau pesawatnya karena salah satunya, apalagi tanggal 1 Via harus di Jakarta. Jadi Malam tahun baru Via istirahat," kata Via Vallen di Big Bang Jakarta 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta Selatan.

Via Vallen juga tidak mengambil job pada malam tahun pergantiaan tahun sebelumnya. Untuk tahun baru, dirinya ingin bersama keluarga.

"Jadi karena memang mau tahun baru Via udah nggak ada kerjaan. Jadi sebelum tahun baru kemarin Via benar-benar yang sama keluarga banget, quality time, Via pokoknya liburan sama keluarga," ucapnya.

Pada tahun 2019 nanti, Via tetap akan berkarya. Dia juga telah mempersiapkan lagu yang diciptakannya sendiri.

"Sudah himpun lagu yang memang Via bikin sendiri. Tapi itu masih Via simpen banget, Via bingung mau digimanain. Mau digenre kayak apa, dan mau seperti apa. Mudah-mudahan tahun 2019 nanti bisa rilis dan bisa diterima oleh masyarakat," pungkas Via Vallen. (dtc/wes)

Loading...