Notification

×

Iklan

Iklan

Pakai Sepeda, Pangdam I/BB Tinjau Aset TNI AD

13 Des 2018 | 11:15 WIB Last Updated 2018-12-13T04:15:41Z

MEDAN, GREENBERITA.com - Pangdam I/BB Mayjen Sabrar Fadhilah melaksanakan kegiatan sepeda santai bersama dengan para perwira dan staf Kodam I/ BB pada Selasa, (11/12/2018).

Bersepeda sambil bekerja ini dilakukan Pangdam I/BB dimulai dari kediamannya pukul 07.00 Wib dan finish di  Mapomdam I/BB dengan jarak tempuh sekitar 11 Kilometer.

Dengan penuh semangat sambil bersepeda keliling Kota Medan, Pangdam meninjau tempat lokasi Aset Kodam I/BB antara lain, Museum Perjuangan, Koramil 04, Asrama Kampung Durian, Mess kemuning, Mapomdam I/BB dan Asrama Babura.

"Kegiatan olah raga bersepeda ini dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," ujar Mayjen Sabrar Fadhilah.

Sambil meninjau Lokasi Aset Kodam I/BB, Pangdam juga mengajak rombongan turun berjalan kaki keliling melihat situasi  dan kondisi bangunan saat ini.

"Saya mengajak olahraga sambil bekerja. Tujuan dari kegiatan ini yang utama adalah untuk menjaga aset aset Kodam I/BB yg ada di sekitar Kota Medan sehingga dapat terpelihara dengan baik  dan bisa di pakai untuk generasi berikutnya," pungkas Pangdam yang menjabat sejak Agustus 2018 lalu menggantikan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo yang dimutasi menduduki jabatan Pa Sahli Tk lll Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI. (rel)