Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silahturahmi, Pemkab Dairi Temu Pers dengan Jurnalis dan LSM

28 Des 2018 | 17:58 WIB Last Updated 2018-12-28T10:58:26Z
Undangan yang terdiri dari Insan Pers dan LSM hadir dalam temu pers bersama Pemkab Dairi
DAIRI, GREENBERITA.com - Pemerintah Kabupaten Dairi melaksanakan temu pers dengan para wartawan dan pegiat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jumat (28/12/2018) di Aula Hotel Mutiara jalan Parluasan.

Kepala Bagian Humas Pemkab Dairi Erika Hasugian mengatakan temu Pers ini diadakan sebagai bentuk silaturahmi para jurnalis dengan pemkab Dairi.

Dari pertemuan ini lanjut Erika, ke depan nantinya para jurnalis dan LSM di Kabupaten Dairi ini diharapkan semakin eksis dalam melakukan tugas sebagai kontrol sosial. "Silaturahmi juga untuk mempererat persaudaraan demi kemajuan Kabupaten Dairi," ucapnya.

Hampir senada dengan Kabag Humas Erika Hasugian, Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi, SH menyampaikan, apa yang di kerjakan Pemkab Dairi hingga saat mungkin memang belum seberapa. "Namun itulah yang dapat kita kerjakan selama periode kami selama ini," tuturnya.

Pada temu pers ini dihadiri oleh rekan-rekan jurnalis dari berbagai media cetak, media elektronik dan juga media online.

Kesempatan itu, para undangan kemudian diberi kesempatan bertanya dalam sesi tanya jawab. Beberapa pertanyaan yang diberikan adalah seputar pelaksanaan proyek fisik dan pengadaan di setiap SKPD.

Menjawab pertanyaan itu, Wakil Bupati Irwansyah Pasi menyebutkan, semua anggaran sudah dilaksanakan dengan baik. "Baik fisik maupun pengadaan, semuanya berjalan lancar dan baik," pungkasnya. (Ricardo Manurung)