Notification

×

Iklan

Iklan

Sedih, Tulisan Terakhir Putri Korban Pembunuhan di Bekasi

13 Nov 2018 | 15:38 WIB Last Updated 2019-11-10T13:22:44Z
Tulisan Sarah Boru Nainggolan yang diupload ibunya di status Facebook | fb
JAKARTA, GREENBERITA.com - Korban pembunuhan sekeluarga di Jalan Bojong Nangka, Pondok Melati kota Bekasi meninggalkan duka yang sangat dalam. Warga Samosir yang mengetahui kabar tersebut sontak terkejut.

Satu keluarga yang terbunuh adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Status terakhir korban Maya Sofya Ambarita di media sosial tentang tulisan putrinya Sarah Boru Nainggolan mengundang kesedihan bagi para Nitizen.

"Dapat surat dari boru panggoaran masih kls 3sd..lucu jg ya senyum2 membaca-y asal lah ga cuma tulisan doank...hehehehe. TUHAN Memberkatimu ya boru...jd anak yg takut akan TUHAN." tulisanya di facebook, Senin (12/11/2018) pukul 07.46 AM.

"Mama dan Papa maafin kakak, Kakak sudah bikin mama dan papa marah. Kakak janji tidak akan melawan lagi. Kakak akan nurut sama mama dan papa. Akan rajin berdoa menyembah membaca Alkitab ngga takut lagi sama setan. Kakak akan takut sama Tuhan Yesus, makasih mama dan papa sudah merawat kakak dari bayi, balita, anak-anak. Mama sudah cape masak buat kakak, papa kerja buat kakak.

Makasih mama dan papa"

Demikian tulisan Sarah diatas secarik kertas yang diupload ibunya di Media Sosial. (AS)