Notification

×

Iklan

Iklan

Grup Musik Tipe-X Manggung di Lapangan Adam Malik

15 Nov 2018 | 17:08 WIB Last Updated 2019-11-10T13:46:23Z
Flyer konser Tipe-X
SIANTAR, GREENBERITA.com-Grup musik bergenre pop ska rock, Tipe-X bakal naik panggung di Lapangan Haji Adam Malik, Siantar, Sabtu (17/11/2018).

Grup musik nasional itu dipastikan akan meramaikan suasana malam minggu anak-anak muda Siantar dan sekitarnya, tentu dengan sejumlah lagu hits dari album mereka.

Glenn "Biondi" Hutajulu selaku pihak event organizer (EO) kepada greenberita.com, Kamis (15/11/2018), menyebutkan, selain menghadirkan Tipe-X, pihaknya juga menampilkan sejumlah musisi Siantar, seperti D’Piston, Siantar Rap Star, Sneak dan Ligong.

Di lokasi kegiatan juga akan digelar pameran kreatif yang melibatkan Rarart House, Melkhy Kopi, Mini Cinema, Art Work Showcase, Adie Damanik, Siantarman Creative, Siantar Sketch dan Community Showcase.

Seluruh rangkaian acara yang sudah disiapkan tim EO, kata Glen, direncanakan mulai pukul 16.00 WIB hingga puncaknya, Tipe-X naik panggung sekitar pukul 22.00 WIB dan finish pada pukul 23.00 WIB.

"Harapannya, konser ini membangun jiwa kreatif anak muda Siantar, sebagai wadah kreatifitas, membantu perputaran ekonomi Siantar sebagai salah satu bentuk one day investment," kata Glen.

Konser ini sendiri gratis atau tak dikutip bayaran. Hanya saja panitia mengkhususkan konser kepada penonton usia 18 tahun ke atas. Tak lain karena konser didukung oleh salah satu produsen rokok nasional.

Dikutip dari wikipedia, Tipe-X merupakan grup musik yang lahir tahun 1995. Saat ini grup ini diawaki 6 orang personel di antaranya, Tresno Riadi (vokal), Micky (bass), Yoss (gitar), Arie Hardjo (drum), Billy (gitar) dan Anto (trombone).

Sejak berdiri sampai sekarang, Tipe-X sudah melahirkan 7 album musik, terakhir 2012 melahirkan album Seven dengan lagu andalan Boyband. (red).