Notification

×

Iklan

Iklan

PMI dan PKK Madina Salurkan Bantuan Bencana Banjir

13 Okt 2018 | 20:28 WIB Last Updated 2018-10-20T09:59:21Z
Green Berita 

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal beserta dengan TP-PKK Kabupaten Mandailing Natal salurkan bantuan kepada korban bencana banjir di Kecamatan Natal, Jumat (12/10)

Bantuan langsung di serahkan dan di berangkatkan oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mandailing Natal yang juga Ketua TP-PKK Madina Ibu Ny Ika Desika Dahlan Hasan Nasution dari Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jumat sore.

Pemberian bantuan ini untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah bencana banjir di Desa sikara kara 4 kecamatan Natal dan sekitarnya,"kata Ketua PMI Kabupaten Mandailing natal.

Adapun bantuan yang kita kirimkan 12 karung beras, mie instan, susu bayi, penpes bayi, Roti, obat-obatan, kopi, gula dan minyak.

Bantuan yang diberikan

Bantuan ini akan kita kirimkan ke Posko PMI di Kecamatan Natal melalui BPBD Madina,"terangnya

Mudah mudahan yang terkena  bencana banjir ini diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.Sebagaimana kita ketahui bahwa beberapa wilayah di  Kabupaten Mandailing Natal terjadi hujan lebat yang mengakibatkan di beberapa wilayah terjadi longsong dan banjir.

Kita menghimbau kepada Masyarakat agar selalu waspada terhadap perkembangan cuaca saat ini dan terus memantau keadaan di daerahnya masing2 khususnya yg tinggal di bantaran sungai. (Green-1)