Notification

×

Iklan

Iklan

Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang Lakukan Pertemuan Kasih dengan Uskup Agung Medan

2 Mei 2024 | 19:02 WIB Last Updated 2024-05-03T10:54:20Z

Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang dan Ketua Umum DPP PSSAB Sudung Situmorang lakukan pertemuan dengan Uskup Agung Medan

GREENBERITA.com- Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang SH MH dan Ketua Umum DPP PSSAB Sudung Situmorang SH MH melakukan pertemuan kasih dengan Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung, OFM. Cap di Gedung Catholic Center Medan pada Kamis, 02 Mei 2024.


Sudung Situmorang sebagai inovator pembangunan Patung Sibea-bea bersama pengurus melaporkan perkembangan pembangunan patung Yesus Kristus Penyelemat di Sibea-bea Desa Janji Martahan, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir Sumatera Utara.


"Bapak Uskup Agung Medan telah dua kali berkunjung ke Sibea-bea selama proses pembangunan, saat ini pembangunan sudah mendekati finis 90 persen, saya senang dan saya bangga kedatangan Bapak Uskup kesana menambah semangat saya dan para pekerja, dan hari ini saya menemui Bapak Uskup melaporkan proses perkembangan terakhir tentang pembangunan Patung Yesus Kristus Penyelemat," ujar Sudung Situmorang.


Mantan Jaksa Agung Muda Kejagung ini juga menyampaikan permohonan kepada Uskup Agung terkait peresmian Patung Yesus Kristus di Sibea-bea.


"Kita memohon kepada Bapak Uskup Agung Medan agar pimpinan Gereja Katolik Paus Paulus memberkati dan meresmikan Patung Yesus Kristus di Sibea-bea," ujar Sudung Situmorang.


Mendapat harapan tersebut, Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung berjanji akan mengupayakan permohonan tersebut untuk dilaksanakan.


Usai pertemuan kasih tersebut, Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung memberkati dan mendoakan sekaligus memberangkatkan Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang untuk menjadi Pelayan dan Pemimpin di Kabupaten Samosir.


Hadir dalam pertemuan tersebut Ibu Ketua Umum PSSAB Ny Sudung Situmorang br Panjaitan dan Bendahara Umum Ny Maringan Situmorang br Siregar serta Ny Verisa Freddy Situmorang br Sinaga serta jajaran Tim DPP PSSAB.  *** (Gb-Ferndt01)


Simak tayangan lengkap nya di YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini: