Notification

×

Iklan

Iklan

Raih Suara Tertinggi di Dapil 3 Samosir, Eben Ezer Situmorang: Bunga Desa Tak Berguna, Hentikan Saja

2 Mar 2024 | 19:52 WIB Last Updated 2024-03-02T13:46:54Z


GREENBERITA.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samosir akhirnya usai menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara peserta pemilu 2024 tingkat kabupaten Samosir di Hotel Sitio-tio Jalan Aek Rangat, Jumat,(1/03/2024).

Rapat pleno KPU Samosir tersebut dihadiri Ketua KPU Samosir Vincent Sitinjak, Ketua Bawaslu Samosir Robinson Simarmata, Asisten I Pemkab Samosir Tunggul Sinaga, Kapolres Samosir diwakili Kompol Hasan, Pabung Kodim Tarutung Kapten Guntur Sebayang dan para saksi partai politik.


Usai rekapitulasi Suara, Caleg terpilih dari Partai Perindo Dapil Samosir tiga, Eben Ezer  Situmorang mengucapkan terimakasih atas doa seluruh masyarakat Kabupaten Samosir khusus masyarakat Kecamatan Nainggolan dan Kecamatan Palipi atas kepercayaan nya sehingga ikut memilihnya.


"Benar, kita terpilih dengan suara terbanyak yaitu meraih 2.844 suara, ini sebuah amanat bagi saya untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat dan solusinya diatas yang lainnya," ujar Eben Ezer Situmorang.


Mantan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat ini juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih nya.


"Terimakasih bagi seluruh masyarakat yang telah memilih saya dan juga yang tidak memilih saya, saatnya kita bersatu dan meninggalkan perbedaan yang menimbulkan gesekan gesekan yang terjadi selama masa Pemilu yang kemarin," ujar Eben Ezer Situmorang.

 

Pensiunan Perwira dan Pilot TNI Angkatan Darat ini secara khusus menyinggung program Bunga Desa yang saat ini gencar dilaksanakan oleh Bupati Samosir Vandiko Gultom yang menurutnya hanya terlalu banyak seremonial saja.


"Program itu tidak berguna, hanya merepotkan masyarakat desa saja, kalau perlu dihentikan saja, karena yang diperlukan rakyat adalah solusi atas beban masyarakat, bukan Bunga Desa," ujar Eben Ezer Situmorang. *** 

(Gb-Luis06)


Bagaimana pernyataan lengkap Eben Ezer Situmorang kepada greenberita, simak pada tayangan YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini,