Notification

×

Iklan

Iklan

Bangkitkan Semangat Kerja, Pemkab Samosir dan Bank Sumut Gelar Senam Seluruh ASN

15 Mar 2024 | 10:35 WIB Last Updated 2024-03-15T11:38:57Z
 
Senam kebugaran jasmani di Waterfront City
:(gb/doc/luissnga)

GREENBERITA.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir yang didukung Bank Sumut Cabang Pangururan menggelar acara senam bersama yang dihadiri para perangkat daerah dan ASN di lingkungan kerja Pemkab Samosir pada Jumat, 15 Maret 2024 di Waterfront City Pangururan, Sumatera Utara. 

Acara yang digelar sekali sebulan ini bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat dan semangat aktif di lingkungan Pemkab Samosir. 

Pantauan Greenberitacom, tampak dengan semangat tinggi para pegawai melakukan senam bersama yang dipandu oleh instruktur senam yang difasilitasi Bank Sumut. 

Ketika dikonfirmasi, Asisten Pemerintahan II Hotraja Sitanggang, menyampaikan bahwa senam ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan sinergitas positif antar pegawai.

"Namanya juga senam pagi, pasti semangat sekaligus juga membangun sinergitas dari seluruh perangkat daerah, meningkatkan kebersamaan juga lah karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ucapnya.

Masih kata Asisten ll, ia mengatakan kegiatan ini sengaja dilaksanakan agar para perangkat daerah bisa mendiskusikan perihal-perihal yang ada, namun secara santai.

"Ini juga bertujuan untuk meningkatkan interaksi antar SKPD, sehingga juga jika ada hal-hal yang perlu kita diskusikan, tidak formal tetapi tuntas bisa kita pasca senam," pungkasnya.

Ratusan ASN tampak mengikuti senam sambil menikmati pemandangan indah Waterfront City Pangururan yang dimulai jam 7.20 Wib dan berakhir pukul 10 Wib. 

(Gb-Luis06)