Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Kualitas Kinerja ASN Pemkab Samosir, Ini Kata Asisten ll Hotraja Sitanggang

15 Mar 2024 | 11:02 WIB Last Updated 2024-03-15T15:07:58Z
 
Asisten Pemerintahan ll, Hotraja Sitanggang
:(gb/doc)



GREENBERITA.com- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerja Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Samosir mendapat sorotan dari beberapa pihak. 

Salah satunya dari ketua Yayasan Pusuk Buhit Effendy Naibaho yang mengatakan bahwa kinerja ASN di Kabupaten Samosir masih rendah dan kurang dalam disiplin. 

"Disiplin dari pada ASN Pemkab Samosir belum ada peningkatan, karena di jam jam kerja masih terlihat di lokasi tertentu (bukan tempat kerja, red), ini menjadi masukan kepada Pak Bupati untuk mendisiplinkan aparatur nya," ujar Efendy Naibaho, Anggota DPRD Sumatera periode 1999-2009 pada Diskusi Refleksi 20 Tahun Pemkab Samosir, 25 Februari 2024 lalu. 


Ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Bupati Samosir melalui Asisten II Pemkab Samosir Hotraja Sitanggang mengatakan ASN di Samosir sudah cukup disiplin dan teratur . 

Hal ini disampaikan Asisten ll, Hotraja Sitanggang disela acara senam bersama Pemkab Samosir di Waterfront city Pangururan, Jumat (15/3/24).

"Jadi menyangkut disiplin kerja ASN di Samosir ya saya pikir sudah termasuk disiplin. Hal ini bisa kita liat dari keberhasilan target target kerja yang dilakukan SKPD, kalau untuk kebersihan objek wisata, itu juga bukan sepenuhnya kesalahan ASN diharap ya masyarakat juga ikut andil lah dalam hal tersebut," pungkas Hotraja Sitanggang mengakhiri. 


(Gb-Ribka05)