Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Samosir Kritik Lambatnya Pembangunan Desa, Vandiko Gultom Bicara Capaian Prestasi Selama Bupati

28 Feb 2024 | 18:15 WIB Last Updated 2024-02-28T11:21:36Z

Ketua DPRD Samosir Sorta Ertaty Siahaan dan Bupati Samosir Vandiko Gultom Saling Kritik dan Memberikan Jawaban (27/2/2024)

GREENBERITA.com- Perayaan Puncak Hari Jadi ke-20 Kabupaten Samosir berlangsung sukses dan meriah yang ditandai dengan Pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom bersama Wabup Martua Sitanggang. 


Bupati Samosir juga melakukan Launching Calendar Of Event Horas Samosir Fiesta 2024 di Water Front City-Desa Pardomuan I, Pangururan, Sumatera Utara pada Selasa (27/02/2024).


Dalam sambutannya, Ketua DPRD Samosir Sorta Ertaty Siahaan memberikan kritik lambatnya pertumbuhan pembangunan di Kabupaten Samosir terutama di daerah pedesaan.


Beberapa waktu kemudian, giliran Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom memberikan sambutan dan memberikan capaian pembangunan selamat dirinya menjabat.


Bagaimana pernyataan kedua tokoh yang selalu memberikan kritik baik di rapat paripurna DPRD maupun forum-forum lainnya, simak pada tayangan YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini,