Notification

×

Iklan

Iklan

Tragis, Pria Remaja 16 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Ronggur Nihuta Samosir

26 Jan 2024 | 15:51 WIB Last Updated 2024-01-27T06:59:05Z
 
 Kanit Pidum Polres Samosir Ipda Fajri Lubis cek TKP lokasi korban gantung diri.


GREENBERITA.com- Seorang pria remaja yang masih berusia 16 tahun berinisial MS alias Ucok ditemukan tewas gantung diri di dekat perladangannya di Ronggur Nihuta, Samosir, Kamis 25 Januari 2024 sekira pukul 18.30 Wib. 

Kasi Humas Polres Samosir Brigadir Vandu Marpaung kepada wartawan pada Jumat, (26/1/2024) membenarkan kejadian tersebut.

Korban pergi mengangon kerbau milik orang tuanya di perladangan,sekira pukul 17.30, saksi melintas dari lokasi melihat seseorang dengan posisi tergantung berpakaian berwarna merah pada sebatang pohon Pinus.

Saksi MN melaporkan ke Kepala desa dan selanjutnya melaporkan ke personil Polsek Pangururan.

Personil Polsek Pangururan dan Piket Fungsi Polres Samosir melaksanakan Cek TKP terdapat seorang remaja dengan poaisi tergantung pada 1 batang pohon pinus.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh INAFIS Polres Samosir, bahwa benar korban gantung diri," ujar Brigadir Vandu Marpaung. 

Atas permintaan keluarga korban, bahwa korban untuk tidak dilakukan Autopsi.

Kanit Pidum Polres Samosir Ipda Fajri Lubis kepada wartawan mengatakan korban sudah ditemukan tewas gantung diri mengeluarkan air liur dan menjulurkan lidah.

"Motif penyebab Korban nekat gantung diri masih didalami kepolisian dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," pungkas Fajri Lubis.


(Gb-ferndt01)