Notification

×

Iklan

Iklan

Monitoring Pos PAM Ops Toba, Vandiko Gultom: Layani Ramah, Jaga Kesehatan dan Jangan Terpancing Emosi

30 Des 2023 | 16:07 WIB Last Updated 2023-12-30T09:07:41Z

Monitoring Pos PAM Ops Toba, Vandiko Gultom: Layani Ramah, Jaga Kesehatan dan Jangan Terpancing Emosi




GREENBERITA.com- Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom meminta para petugas POS Pengamanan untuk melayani pengunjung dengan ramah dan jangan terpancing emosi sembari menjaga kesehatan masing-masing. 


Hal itu dikatakan Vandiko Gultom ketika bersama Dandim 0210 TU Saiful Rizal, Kapolres Samosir Yogie Hardiman melakukan monitoring pos pengamanan dan pelayanan terpadu Ops Lilin Toba 2023 dalam rangka Natal dan Tahun Baru , Sabtu (30/12/2023). 


Bupati Samosir dan rombongan memberikan  semangat dan motivasi kepada petugas pos PAM, sebagai apresiasi memberikan Bingkisan Makanan dan Minuman



"Kalau ada sesuatu hal yang memancing emosi tetap layani dengan persuasif. Mapping segala potensi kerawanan. Jaga kesehatan, sama-sama kita jaga keamanan, ketertiban di Kabupaten Samosir" kata Vandiko Gultom kepada para petugas. 



Pengecekan kesiapan personil dan kelengkapan dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru dilakukan di Pos pintu masuk ke Samosir, diantaranya Pos PAM Simpang 4 Pangururan, Pelabuhan Simanindo, Pelabuhan Ambarita dan Tomok.



Dalam pemantauan pada setiap pos, personil gabungan yang terdiri dari Kepolisian, TNI, SatPol PP, Perhubungan dan Medis tetap siaga melakukan pengamanan dan pelayanan kepada seluruh pengunjung yang datang ke Samosir.


Dalam menjalankan tugas, Vandiko berharap personil menjalin koordinasi yang baik, mengamankan arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan. Melakukan pengamanan dan pelayanan dengan ramah dan tetap menjaga kesehatan. 


"Saya ingatkan petugas pelabuhan untuk menjaga kebersihan demi kenyamanan para pengunjung yang datang ke Samosir," tegas Vandiko Gultom. 



Turut mendampingi, Kadis Perhubungan Laspayer Sipayung, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang, Kadis Kesehatan Dina Hutapea, Kadis Lingkungan Hidup, Edison Pasaribu, Kadis Kopnakerindag, Rista Sitanggang.


(Gb-rijalDM)