Notification

×

Iklan

Iklan

Ucapan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dari Bupati Samosir dan Wakil Bupati

15 Agu 2023 | 20:14 WIB Last Updated 2023-08-15T13:14:08Z


GREENBERITA.com- Perhelatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 telah di depan mata, dan semua pihak tampak bersuka cita menyambut Hari Merdeka ini.


Tak terkecuali Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dan Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang menyampaikan sukacita di hari bersejarah ini melalui rilis yang diterima greenberita pada Selasa, 15 Agustus 2023.


"Momentum kemerdekaan ini merupakan sebuah nikmat terbesar dari Tuhan Yang Maha Esa, kita semua harus mensyukurinya dengan terus berbuat terbaik guna mengisi kemerdekaan ini," ujar Vandiko Timotius Gultom.


Pemimpin milenial ini mengaku pihaknya akan merayakan HUT RI ke-78 ini dengan berbagai perlombaan di tingkat Kabupaten Samosir.


"Dengan berbagai perlombaan ini, kita berharap para generasi muda Samosir semakin semangat untuk mengembangkan diri dan menjadi pelopor di lingkungan nya masing masing," tegas Vandiko Gultom.


Diakhir pernyataan nya, Vandiko Gultom kembali menyatakan komitmen nya untuk mendukung pembangunan yang dipimpin dengan kerendahan hati untuk menunaikan amanat pendiri bangsa Indonesia.


"Jayalah Indonesia, Jayalah Samosir untuk rakyat yang lebih baik," pungkas Vandiko Gultom.


(Gb-Ferndt01)