Notification

×

Iklan

Iklan

Relawan 'Bagus Muhaimin Toba' Deklarasikan Gus Imin sebagai Presiden RI 2024-2029

12 Jul 2023 | 12:24 WIB Last Updated 2023-07-12T05:55:35Z



Relawan Kabupaten Toba "Bagus Muhaimin"

GREENBERITA.com
- Relawan yang menamakan dirinya 'Bagus Muhaimin' di Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara, mendeklarasikan  Muhaimin Iskandar  untuk maju pada perhelatan demokrasi Pemilihan Umum 2024 menjadi calon presiden. 


Aksi deklarasi 'Relawan Bagus Muhaimin' kepada Muhaimin Iskandar yang akrab di sapa Gus Imin, disampaikan oleh Sumihar, selaku kordinator aksi kepada sejumlah wartawan di Balige, Rabu (12/7/23). 


Sumihar menuturkan, bahwa aksi deklarasi tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Gus Imin yang juga Ketua Umum Partai PKB tersebut untuk maju pada Pemilu Presiden 2024 mendatang. 


Sosok Gus Imin, memiliki potensi sangat besar untuk menjadi presiden. Selain dekat dengan kaum milenial, Gus juga dinilai selalu memberikan motivasi bagi kaum milenial untuk bangkit bersama membangun bangsa. Gus mampu menjaga pluralisme ditengah keanekaragaman di Indonesia. 


Kami siap menjadi garda terdepan untuk turun gunung hingga ke akar rumput lapisan masyarakat terpencil untuk memenangkan Gus Imin, imbuh Sumihar.


 (Natal .70)