Notification

×

Iklan

Iklan

Pulangnya Si-anak Medan Demi Harumkan kembali Nama PSMS Medan

2 Jul 2023 | 13:27 WIB Last Updated 2023-07-02T06:33:03Z

Nurdian Syaputra Putra Chaniago

GREENBERITA.com - Nurdian Syaputra Putra Chaniago, penyerang Semen Padang FC ini kelahiran Medan 26 juni 1998 bermain di sayap kanan Semen Padang FC. PSMS Medan kembali menambah skuadnya jelang bergulirnya Liga 2 musim 2023/24. Pemain terbaru yang direkrut tim Ayam Kinantan adalah Putra Chaniago.


Kedatangan Chaniago dikonfirmasi langsung oleh PSMS Medan melalui akun Instagram resmi mereka @official_psmsmedan pada Sabtu (1/7/2023). 

"Welcome @putrachaniago11," tulisnya.


Diketahui Putra Chaniago merupakan bekas pemain Semen Padan FC


Sebelum resmi bergabung dengan PSMS Medan, dia mengucapkan kata perpisahan dengan Semen Padang FC melalui akun istagramnya.


"Assalamualaikum, wr wb, tidak ada kata-kata perpisahan untuk tim kebanggan.


"Terimkasih atas kesempatan yang sudah diberikan kepada saya pak @winbernadino coach @coachdelfiadri @robbymariady @zulkarnainzakaria @ardiles11 @asepsuryadi_as dan saya juga mohon maaf kalau ada salah selama di tim.


"Maju terus @semenpadangfcid

"Akhir kata saya izin pamit," tulismnya.


Sebelum membela PSMS Medan dan Semen Padang FC Putra Chaniago juga sempat membela beberapa tim di antaranya Persijap, Babel united.


 Nurdian Syaputra Putra Chaniago juga pernah memmbela tim muda PSMS Medan dan Semen Padang FC. Selamat datang ke Medan lagi Lae Chaniago.

(GB -RizalDM)