Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Dua Seri Asia Pacific Rally Championship (APRC) Danau Toba 2023, Ini Komentar Bang Ijeck

27 Jul 2023 | 18:36 WIB Last Updated 2023-07-27T11:36:42Z

Persiapan dua seri Asia Pacific Rally Championship (APRC) Danau Toba 2023


GREENBERITA.com - Persiapan dua seri Asia Pacific Rally Championship (APRC) Danau Toba 2023 yang diadakan di Aek Nauli, Sumatera Utara terus kita matangkan Kamis (27/7/2023) 


Musa Rajeckshah Wakil Gubernur Sumatra Utara yang Juga merupakan seorang perelly yang sudah malang melintang di dunia otomotif jet darat tersebut, hari ini Kamis (27/7/2023) mengadakan rapat koordinasi persiapan dua seri Asia Pacific Rally Championship (APRC) Danau Toba 2023.


Meeting koordinasi APRC Asia Cup

Seri pertama APRC Asia Cup Round 3 berlangsung 22-23 September 2023, dan seri kedua APRC Grand Final berlangsung 24-26 November 2023.


Meeting koordinasi tersebut di lakukan bersama dengan IMI Sumut dan Toba Pulp Lestari, lahan untuk Relly nanti akan melewati kawan perkebunan di Toba selain terkenal mempunyai spsesifikasi trek yang menantang juga menyuguhkan pemandangan yang Indah .

Bang Ijeck dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut  serta Toba Pulp Lestari, hari ini berdiskusi untuk kesuksesan APRC


"Bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut dan Toba Pulp Lestari, kami hari ini berdiskusi untuk memaksimalkan berbagai persiapan APRC tahun ini. "ungkap Bang Ijeck pangilan akrab Musa Rajekshah di masyarakat Kota Medan.

Mulai dari lintasan, lokasi menonton, jadwal balapan, hingga rencana diadakannya Super Special Stages sepanjang 2,5 km


"Mulai dari lintasan, lokasi menonton, jadwal balapan, hingga rencana diadakannya Super Special Stages sepanjang 2,5 km." kata Bang Ijeck melanjutkan 


"Beberapa kekurangan dalam Kejurnas KFC Danau Toba Rally 2023 lalu juga kita bahas. Nantinya, kekurangan-kekurangan itu tidak akan terulang lagi di APRC mendatang." imbuh Pembalab kebangaan Sumatra Uatara dan Nasional ini dan juga disegani lawan lawan Internasional.


Dengan adanya diskusi ini, kita berharap penyelenggaraan APRC mendatang berjalan lancar sesuai rencana


"Dengan adanya diskusi ini, kita berharap penyelenggaraan APRC mendatang berjalan lancar sesuai rencana, adapun targetnya adalah APRC tahun ini harus lebih maksimal dan lebih menarik daripada tahun sebelumnya." tambah Bang Ijek lagi 


"Dan juga bagaimana bisa membuat pengunjung yang hadir bisa menonton dengan aman dan nyaman.berjalan." kata Bang Ijeck menutup Pembicaraaan


APRC Rally adalah ajang untuk memperkenalkan budaya wisata ekonomi dan juga memperkenalkan Indonesia pada umumnya dan kawasan Toba pada Khusunya kepada Internasional yang nantinya akan menarik minat para Wisatawan Peaku Bisnis maupun Investor ke Sumatra Utara. 


Selain itu kegiatan ini juga menjadi bukti dari Pemerintah Sumatra Utara memajukan Ekonomi Rakyat seluruh wilayah Sumatra Utara sesuai dengan potensi masing masing daerah.

(GB-RizalDM)