Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Pengobatan Gratis dan Baksos, Kapal RS Apung PDI-P tiba di Pelabuhan Belawan

27 Jun 2023 | 19:37 WIB Last Updated 2023-06-27T12:39:24Z

Kapal RS apung PDI-P gelar pengobatan gratis


GREENBERITA.com - Setelah melakukan kunjungan ke Aceh, akhirnya Tim Pelayan Kesehatan dari Kapal Rumah Sakit Apung PDI Perjuangan tiba pada Senin 26 Juni 2023 di Dermaga Bandar Deli Belawan Medan.


Kedatangan RS Apung PDI-P yang oleh Megawati Soekarnoputri dinamai Malahayati ini disambut dengan para penari Barongsai Medan.


Juga ada Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Drs Rapidin Simbolon MM menyambut didampingi sekretaris Dr. Sutarto, Ketua DPRD Sumut yang juga Kepala Baguna PDI-P Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting, Ketua DPC Medan yang juga Ketua DPRD Medan Hasyim dan Kepala Baguna Medan Edward Hutabarat.


"KRS Malahayati akan berlabuh di Kota Medan selama tiga hari untuk melaksanakan beragam kegiatan, mulai dari pengobatan gratis hingga Bhakti sosial yang puncaknya akan dilaksanakan pada Selasa 27 Juni 2023 dan kegiatan ini terbuka untuk masyarakat,"  ungkap Rapidin Simbolon.


Tampak unsur pengurus  DPD PDI Perjuangan Sumut memakaikan Ulos kepada Tim Medis dan Kru Kapal dengan disertai perjunjukan barongsai yang memberikan semangat kepada seluruh crew kesehatan.

(GB-RizalDM)