Notification

×

Iklan

Iklan

Dapat Hibah Tanah untuk Rumdis Polsek Porsea, Kapolres Toba Apresiasi Masyarakat Narumonda

24 Jun 2023 | 19:28 WIB Last Updated 2023-06-24T12:28:45Z

 

Wakil Ketua DPRD Toba tampak melakukan peletakan batu pertama 10 unit rumah dinas Polsek Porsea dibangun di Kecamatan Siantar Narumonda

GREENBERITA.com- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Siantar Narumonda yang menghibahkan lahan tanah untuk pembangunan 10 Unit rumah dinas (rumdis) Personil Polsek Porsea.


Pembangun rumdis tersebut, ditandai dengan acara peletakan batu pertama (ground breaking) oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb yang diwakili oleh Wakapolres Toba Kompol Lamin, Kamis (15/6/23).


Turut dihadiri sejumlah undangan diantaranya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Toba Candrow Manurung, Kasatpol PP Toba Harianto Butarbutar. Selain itu juga hadir Ketua MUI Toba, para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Pemerintah Desa dan Perangkat Desa Siantar Narumonda, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari, Pejabat Utama Polres Toba dan Keluarga Besar Polres Toba.


Kapolres Toba yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Lamin, mengungkapkan bahwa Polri berkomitmen memberikan optimalisasi  pelayanan bagi masyarakat. 


"Kiranya melalui moment pembangunan rumdis ini, menjadi penyemangat baru bagi kami dalam mengayomi masyarakat Toba," imbuh Kompol Lamin. 


Ke 10 Unit rumdis ini, berlokasi di Kecamatan Siantar Narumonda, tepatnya bersebelahan dengan Polsubsektor Siantar Narumonda.


Wakil ketua DPRD Toba Candrow Manurung pun berharap, bahwa dengan adanya pembangunan 10 unit rumah dinas ini akan meningkatkan kesejahteraan anggota Polres Toba.


"Serta mempermudah akses personil lebih berdekatan ke Polsek sehingga dapat memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," ujarnya (Gb.Natal 70).