Notification

×

Iklan

Iklan

Para Hamba Tuhan Apresiasi Ketulusan Kadiman Pakpahan Pelopori Gerakan Sadar Gizi di Samosir

9 Mar 2023 | 17:35 WIB Last Updated 2023-03-09T10:38:28Z




GREENBERITA.com- Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) DPD Samosir menggelar rapat pemantapan program kerja tahun pada hari 21 Februari 2023 di Gedung GPDI Parholian, Desa Sari Marihit Kecamatan Sianjur Mula-mula Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Organisasi MUKI Samosir yang diketuai oleh  pimpinan jemaat GPDI Parholian, Pdt Boas Siahaan, STh ini sudah terbentuk setahun terakhir di Samosir.

Organisasi masyarakat yang terdaftar di Kesbangpol dan Kementerian Agama Republik Indonesia ini bergerak untuk memajukan kegiatan kerohanian dan meningkatkan rasa kasih antar sesama, khususnya sesama warga Samosir.

"Ada beberapa agenda acara yang akan dilaksanakan pada hari ini (21/2/2023) setelah melaksanakan rapat internal yaitu mengadakan Penyuluhan Gerakan Sadar Gizi (GAZI) dan pembagian bibit sayur bersama Bapak Ir. Kadiman Pakpahan, MM," ujar Pdt Boas Siahaan.

Antusias tinggi tampak terlihat dari para jemaat khusus nya para kaum ibu dan bapak yang hadir.

"Kita apresiasi Amang Kadiman Pakpahan yang telah melakukan gerakan sadar gizi di Samosir sejak tahun 2019 lalu, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi jemaat dan Pak Kadiman semakin diberkati Tuhan," ujar Ketua MUKI Samosir, Pdt Boas Siahaan, STh.

Bagaimana kegiatan Gerakan Sadar Gizi ini berlangsung, simak pada tayangan YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini,



#samosir
#greenberitaTv
#kadimanpakpahan
#gerakansadargizi
#danautoba