Notification

×

Iklan

Iklan

Rutan Kelas III Pangururan Lakukan Senam Sehat bersama KORMI Samosir

24 Feb 2023 | 17:51 WIB Last Updated 2023-02-24T10:51:24Z

Lapas Kelas III Pangururan lakukan senam sehat bersama seluruh warga binaan pada Jumat, 24 Februari 2023 di Lapangan Lapas Pangururan

 GREENBERITA.com- Lapas Kelas III Pangururan lakukan senam sehat bersama seluruh warga binaan pada Jumat, 24 Februari 2023 di Lapangan Lapas Pangururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara.


Kegiatan yang didukung penuh oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia ini digelar untuk memberikan kesehatan tubuh jasmani dan Rohani.


Hal itu dibenarkan oleh Kepala Lapas Kelas III Pangururan, Krisman Ziliwu, SH ketika dikonfirmasi greenberita di hari yang sama.


"Kita mengapresiasi senam sehat di Jumat berkah ini bersama KORMI Samosir khusus nya ibu Ketua Ria Gurning yang telah hadir memberikan perhatian kepada kesehatan dan kebugaran bagi warga binaan disini," ujar Krisman Ziliwu.


Dirinya mengaku terkesan dengan perhatian seorang tokoh wanita yang mau memperhatikan para warga binaan seperti di Lapas Pangururan ini.


"Masih ada tokoh wanita yang mau meluangkan waktu untuk memberikan motivasi kepada warga binaan serta kegiatan positif organisasi yang dipimpinnya, kami siap selalu menerima kehadiran ibu Ria disini," tegasnya.

Ketua KORMI Samosir berikan motivasi kepada seluruh warga binaan Lapas kelas III Pangururan, (24/2/2023)

Sementara itu, Ketua KORMI Samosir usai senam bersama para warga binaan, kembali memberikan motivasi bahwa warga binaan bukan orang buangan tapi adalah manusia yang perlu diberikan kesempatan untuk memperbaiki kesalahan masa lalu untuk masa depan yang baik kedepannya.


"Semoga kegiatan ini menjadi berkesinambungan sehingga menjadi sesuatu yang baik, dan kepemimpinan bapak Kepala Lapas yang semakin baik kedepannya walaupun masih baru tapi selalu memberikan nilai positif untuk memberikan yang terbaik untuk para warga binaan disini," ujar Ria Gurning.


Tampak KORMI Samosir secara khusus memberikan makanan dan minuman bergizi kepada warga binaan guna meningkatkan kebugarannya menjalani masa hukuman.



(Gb-Qias02)