Notification

×

Iklan

Iklan

Gandeng Warkop Jurnalis, KORMI Samosir berbagi Makan Siang dengan Abang Becak

27 Feb 2023 | 20:40 WIB Last Updated 2023-02-28T02:24:18Z
Ria Gurning memberikan aksi sosial berupa makan siang kepada tukang becak di Pangururan (24/2/2023) 

GREEN BERITA.com
- Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Samosir melakukan aksi sosial berbagi makan siang dengan para abang becak di Simpang HKBP Bolon Pangururan, Samosir, Sumatera Utara, pada Jumat, 24 Februari 2023.


Menggandeng Warkop Jurnalis, Ketua KORMI Samosir Ria Gurning bersama para pengurusnya dengan sigap langsung menghentikan abang becak untuk berbagi makan siang.

"Kami dari KORMI Samosir berbagi makan siang ya bang, semoga jadi berkat bagi kita semua ya bang," ujar Ria Gurning kepada para abang becak.

Menyambut kehadiran para KORMI Samosir, para abang becak tampak sumringah sambil mengucap syukur.

"Terimakasih ya buat KORMI Samosir dan Wakop Jurnalis, semoga kalian semua diberkati," ujar Toksin Naibaho.

Ria Gurning menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dari berkat kekurangan para pengurus kepada kaum marginal di Samosir.

"Ini bukan memamerkan kelebihan kami, tapi menggugah orang lain untuk bersama berbagi kepada masyarakat marginal," jelas Ria Gurning.

Sementara itu, Ketua Warkop Jurnalis Samosir Roy P Silalahi mengapresiasi kegiatan KORMI Samosir dan berharap ini dapat terus berlanjut untuk kebaikan sesama.

"Kami dari Warkop Jurnalis mengapresiasi kegiatan ini, dan kita siap untuk bersinergi untuk terus mendorong KORMI Samosir melakukan yang terbaik untuk sesama sehingga menjadi faktor pemicu komunitas lainnya untuk melakukan kegiatan ini di Samosir," ujar Roy P Silalahi.

Hadir pada kegiatan tersebut jurnalis Jadi Amat Simbolon, Fernando Sitanggang, Qyawdian Silalahi, Suntama Simbolon dan pengurus KORMI Samosir.

Usai melakukan pembagian aksi sosial kepada abang becak, KORMI Samosir melakukan aksi sosial ke Lapas kelas III Pangururan, Samosir.


(Gb-Qias02)