Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Team Herman Diesel X Garda Bangsa Medan Raih Juara 3 Drag Race di Lanud Soewondo

Senin, 23 Januari 2023, 20:20 WIB Last Updated 2023-01-23T14:54:13Z


MEDAN.GREENBERITA.com
– Team Herman Diesel X Garda Bangsa Medan meraih juara 3 di ajang balapan drag race yang digelar Crane Club Indonesia (CCI) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara (Sumut) di Sirkuit non permanen Lanud Soewondo, Kota Medan, Minggu (22/1/2023).


Ketua Garda Bangsa Medan Kokoh Ramadhan Purba SE mengatakan dalam balapan itu, team balap Herman Diesel X Garda Bangsa Medan menurunkan 2 pembalap muda yakni Agi Anggara Syahputra dan Andi.


"Alhamdulillah, adinda kita Agi Anggaran berhasil meraih juara 3 dalam balapan drag race yang diadakan CCI dan IMI Sumut di Sirkuit non permanen Lanud Soewondo, Kota Medan," katanya.


Meskipun masih berusia 25 tahun, sambung Kokoh, 2 pembalap muda dari tim Herman Diesel X Garda Bangsa Medan berani menyalurkan minat dan bakatnya dalam mengikuti perlombaan tersebut dan meraih juara ketiga.


"Kita sangat mengapresiasi pembalap muda yang berani menyalurkan minat dan hobinya sebagai pembalap yang profesional. Kita berharap agar kaum milenial yang ingin memacu adrenalin sebagai pembalap bermainlah di sirkuit yang resmi. Bukan malah menjadi pembalap liar yang hanya mengganggu kenyamanan berlalu lintas dan ketertiban umum," tegasnya.


Sementara itu, Herman selaku mekanik mengatakan balapan kemarin membuat pembalap repot dikarenakan lintasan yang basah dan banyak air yang tergenang.


"Meskipun begitu, pembalap kita tetap memaksimalkan seluruh potensi yang ada dan untuk event selanjutnya, kita berharap ada di posisi yang terbaik," pungkasnya.


(Gb--Raf)

Iklan