Hai Bola Maniak, Hasil Pertandingan Liga Champions dan 14 Tim yang Lolos 16 Besar -->

VIDEO

Hai Bola Maniak, Hasil Pertandingan Liga Champions dan 14 Tim yang Lolos 16 Besar

Green Berita
Rabu, 02 November 2022



GREENBERITA.com-
Hasil Liga Champion tadi malam atau Rabu (2/11/2022) dini hari. Duel Marseille vs Tottenham di Grup D berkesudahan 1-2. 

Hasil ini memastikan Tottenham masuk daftar tim lolos 16 besar, begitu pula dengan Frankfurt yang menang di markas Sporting. Sementara di Grup B Porto vs Atletico Madrid juga berakhir 2-1.


Deretan laga krusial di Grup D berjalan sangat menarik, lantaran semua tim peserta masih punya peluang lolos ke babak 16 besar UCL 202/2023, jika mereka sanggup memaksimalkan pertadingan terakhir fase grup dilansir dari tirto.


Marseille yang menjamu Tottenham Hotsupur di Stade Orange Vélodrome, Marseille, mampu unggul lebih dulu berkat lesakan Chancel Mbemba, pada masa injury time babak pertama.

Spurs yang minimal harus mengejar hasil seri, lantas kian menggencarkan serangan. Hasilnya babak kedua menit 54’, The Lilywhites sukses menyamakan skor melalui Clement Lenglet. Kemenangan Tottenham sekaligus mengunci tiket 16 besar sebagai juara Grup D, lantas dipastikan lewat gol Pierre Emil Højbjerg, pada masa injury time babak kedua.


Spurs menang 1-2 di markas Marseille. Adapun tiket runner-up Grup D akhirnya menjadi milik Eintracht Frankfurt yang unggul 1-2 ketika bertandang ke markas Sporting Lisbon di Stadion Jose Alvalade. Memiliki alur hampir sama dengan laga Spurs, tuan rumah Sporting juga unggul lebih dulu pada babak pertama, namun Frankfurt sukses mambalikkan kedudukan pada babak kedua. Beralih ke Grup B, FC Porto berhasil menyegel tiket juara grup dengan menggeser posisi Club Brugge pada matchday terakhir.

Porto menang 2-1 ketika menjamu Atletico Madrid, sebaliknya Club Brugger hanya bermain imbang tanpa gol ketika bertandang ke markas Leverkusen.


Kami sangat menghormati Atletico Madrid karena mereka top team. Kami melakukan yang terbaik dan menang. Ambisi kami adalah menjuarai grup, dan untungnya kami berhasil,” ucap Mehdi Taremi, sang pencetak gol pembuka FC Porto, dikutip dari laman UEFA. “Saya tentu senang dengan hasil akhir, tapi seharusnya kami bisa mencetak skor lebih banyak. Kami sadar bahwa lebih penting melihat kepada diri sendiri ketimbang kepada lawan, juga menyadari bahwa tim asuhan Simeone (Atletico) pantang menyerah,” imbuh pelatih Porto, Sergio Conceicao.


Berikut ini hasil Liga Champion 2022/2023 tadi malam, Rabu (2/11/2022) dini hari:

  1. Porto vs Atletico Madrid (2-1) 
  2. Leverkusen vs Club Brugge (0-0) 
  3. Liverpool vs Napoli (1-0)
  4. Rangers vs Ajax (1-3) 
  5. Viktoria Plzen vs Barcelona (2-4) 
  6. Bayern Munchen vs Inter Milan (2-0) 
  7. Marseille vs Tottenham (1-2) 

Daftar 14 Tim Lolos ke 16 Besar Liga Champions

  • Grup A:  Napoli, Liverpool

  • Grup B:  Porto, Club Brugge

  • Grup C: Bayern Munchen, Inter Milan

  • Grup D: Tottenham Hotspur, Eintracht Frankfurt

  • Grup E: Chelsea

  • Grup F: Real Madrid

  • Grup G: Manchester City, Borussia Dortmund,

  • Grup H: Paris Saint-Germain, Benfica



(Gb-Alex01)

Loading...