Seorang Pria Tewas Kesetrum Saat Memasang Papan Reklame di Medan -->

VIDEO

Seorang Pria Tewas Kesetrum Saat Memasang Papan Reklame di Medan

Rabu, 19 Oktober 2022

GREENBERITA.com- Seorang pria berinisal AA (49) tewas kesetrum usai mengecet bilboard ormas kepemudaan (OKP) di Jalan Krakatau Simpang Jalan Jemadi Medan, Selasa (18/10/2022) malam. 

Korban warga Jalan Jemadi Gang Melur No 5, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur. Saat itu, AA dan temannya mengecat billboard OKP tersebut. Saat sedang mengecat, tiba-tiba terjadi pemadaman listrik. Hanya selang beberapa menit, listrik pulih kembali seperti semula. Nahas, saat listrik itu hidup, AA yang masih di atas billboard tiba-tiba kesetrum dan tewas dilansir dari sindonews.


Sementara itu, temannya di bawah bilboard langsung menyelamatkan diri. Melihat kejadian itu, warga di tempat kejadian perkara (TKP) heboh melihat seorang pria berbaju hitam itu meregang nyawa di atas billboard. 

Mengetahui itu, warga langsung menelepon pihak kepolisian dan petugas PLN untuk melakukan evakuasi. Tak lama kemudian, petugas PLN setempat dan kepolisian mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. "Korban sudah disemayamkan ke rumah duka," ujar petugas kepolisian di lokasi kejadian. Lurah Pulo Brayan Darat II, Nurdamayanti Siregar mengakui korban yang tewas merupakan warganya. 

Korban saat itu sedang mengecat billboard. Nurdamayanti menyebutkan pihaknya menghubungi Polsek Medan Timur untuk melakukan evakuasi korban. "Setelah itu, sekira jam 8 malam, korban dibawa ke rumah duka oleh polisi," ucapnya. 


Nurdayamayanti mengaku aktivitas pengecatan ini belum ada koordinasi dan izin yang dilayangkan pihak ormas tersebut kepada pihak kelurahan setempat.


(Gb-Alex01)

Loading...