Perayaan HUT ke-58 di Samosir, Darwin Rumapea: Bersama Golkar Kita Membangun Bangsa -->

VIDEO

Perayaan HUT ke-58 di Samosir, Darwin Rumapea: Bersama Golkar Kita Membangun Bangsa

Minggu, 16 Oktober 2022

Ketua Panitia Perayaan HUT Golkar ke-58 di Kabupaten Samosir, Darwin Rumapea (16/10/2022)

GREENBERITA.com- Hari Ulang Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 juga dirayakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Samosir dan dihadiri seluruh staff DPD Partai Golkar Kabupaten Samosir serta ratusan kadernya, pada Minggu, (16/10/2022). 

Di Samosir, HUT ke 58 dirayakan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan mulai dari jalan sehat dari Kantor DPD Partai Hariara Tolu Desa Parsaoran I yang melalui jalan protokol Kota Pangururan sepanjang 3 kilometer menuju Terminal Kota PangururanGolkar menuju ke Terminal Kota Pangururan yang dimulai pukul 07.30 Wib. 

Dan setibanya di Terminal Pangururan, rombongan disambut Tortor Tarian Batak, sekaligus melaksanakan acara doa syukuran perayaan HUT Partai Golkar Ke - 58.

Partai Golkar Samosir juga melakukan Aksi Donor Darah dan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Samosir yang dihadiri para peserta muda-mudi yang berasal dari beberapa sekolah di Kabupaten Samosir. 

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Perayaan HUT Golkar di Samosir, Darwin Rumapea mengungkapkan bahwa perayaan ini bertujuan mengajak masyarakat Samosir khususnya kader dalam rangka Perayaan HUT Partai Golkar Ke 58, sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh pikiran yang lebih jernih, dan mengenal seperti apa Partai Golkar selama 58 tahun berbuat. 

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai Partai Golkar khsususnya di Samosir, bersama Golkar kita bangun bangsa dan kabupaten ini dengan kebersamaan," ajak Darwin Rumapea. 

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada para simpatisan dan donatur yang membantu kesuksesan acara HUT Golkar di Samosir. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Samosir, Rosinta Sitanggang menyampaikan kebanggaannya sebagai kader Partai Golkar yang sudah terbukti dan teruji . 

"Kita memaknai perayaan HUT ke 58 Partai Golkar ini perbuatan dan pengabdian terbaik kepada bangsa Indonesia ditengah pemerintahan yang terus memajukan bangsa, juga dengan perbaikan-perbaikan yang selama ini kurang sehingga apapun yang terjadi di negara ini, setiap kader Partai Golkar harus bisa meredam gejolak-gejolak yang ada di Indonesia ini," ujar Rosinta Sitanggang

Tambahnya, Partai Golkar adalah salah satu partai senior dan tertua di Indonesia yang sudah matang dalam menampung aspirasi masyarakat untuk menjadikan suatu kebijakan di DPRD yang akan dilanjutkan ke pemerintah daerah. 

"Di HUT yang ke 58 ini mudah-mudahan Partai Golkar makin dicintai masyarakat dan dicintai  konstituennya, karena Partai Golkar sudah berbuat kurang lebih daripada 58 tahun dan sekarang saat nya Partai Golkar akan berbuat lebih baik untuk Indonesia, " tambah Rosinta Sitanggang. 

Perayaan ini HUT Partai Golkar ini juga di semarakkan dengan pembagian doorprize kepada seluruh peserta yang hadir melalui cara diundi, berupa hadiah tas, sepeda, dispenser, bahkan TV. 

Sementara itu, Ketua Fraksi DPRD Partai Golkar Jhonny Sagala  menyampaikan sukacita nya dengan kemajuan dan prestasi yang telah dicapai Partai Golkar ditengah pemerintahan Jokowi. 

"Sesuai dengan petunjuk pimpinan DPP Partai Golkar, bahwa tanggal 16 ini merupakan puncak perayaan di seluruh Provinsi, Kabupaten dan Kota tapi nanti di tanggal 20 akan di rayakan juga secara nasional di Jakarta, karenanya kita tetap memohon doa dan dukungan masyarakat Samosir untuk Partai Golkar yang terus melakukan pelayanan terbaik untuk rakyat Samosir, " ujar Johnny Sagala. 

Disisi lain, Polten Simbolon yang juga merupakan anggota Fraksi Partai Golkar juga menyampaikan harapan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Samosir dapat lebih bersatu. 

"Pesan saya untuk masyarakat Samosir supaya bisa bersatu padu agar bisa mencapai visi misi Partai Golkar Kabupaten Samosir, " ujar Polten Simbolon. 

Perayaan HUT Golkar ini turut dihadiri Kepala Badan Kesbangpol Samosir Dumosch Pandiangan, simpatisan Partai dan senior partai Golkar Samosir. 

(Gb-Aksel02)

Loading...