Hadiri Peresmian Kuasi Paroki Kota Pinang, Parlindungan Purba: Semoga Makin Tingkatkan Iman Jemaat -->

VIDEO

Hadiri Peresmian Kuasi Paroki Kota Pinang, Parlindungan Purba: Semoga Makin Tingkatkan Iman Jemaat

Selasa, 18 Oktober 2022

GREENBERITA.com- Tokoh masyarakat Sumatera Utara Dr Parlindungan Purba menghadiri acara peresmian Kuasi Paroki Baru Kota Pinang Labuhanbatu Selatan, Minggu (9/10/2022).

Uskup Agung Medan Mgr Kornelius Sipayung langsung melakukan peresmian bersama Bupati Labusel Edimin dan Pikep pastor Frido Simanjorang, Provinsial Capusin Pastor Seles Manalu, Pastor Paroki Baru Pastor Moris Aritonang, Pastor Paroki Aek Nabara Pastor Jonas serta para suster dan tokoh umat Katolik Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Dr Parlindungan Purba mengapresiasi sembari bersyukur atas peresmian Kuasi Paroki Kota Pinang yang baru. 

"Saya mewakili tokoh masyarakat Sumatera Utara mengucapkan selamat atas prestasi umat Katolik di Labuhan Batu Selatan, mudah-mudaha
an ini bisa meningkatkan keimanan Umat Katolik dan masyarakat Labusel," ujar Parlindungan Purba. 

Secara pribadi, pemilik Universitas Sari Mutiara Indonesia ini juga mengapresiasi Bupati Labusel Edimin yang datang langsung dan memberikan bantuan pada acara tersebut. 

"Dan kehadiran Monsinyur Sipayung sangat memberikan semangat dan inspirasi kepada umat untuk terus membangun kerohaniawan dan aspek-aspek yang meningkatkan keimanan di Labusel khususnya dan Sumatra Utara," pungkas Parlindungan Purba. 

(Gb-ferndt01)

Loading...