Upacara HUT RI ke-77 Diwarnai Penghargaan Pemkab Samosir kepada Kejaksaan -->

VIDEO

Upacara HUT RI ke-77 Diwarnai Penghargaan Pemkab Samosir kepada Kejaksaan

Green Berita
Rabu, 17 Agustus 2022



SAMOSIR.GREENBERITA. com-
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, ST bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan hari Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Tingkat Kabupaten Samosir di Tanah Lapang Pangururan, pada Rabu (17/08/2022). 

Turut hadir dalam upacara Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, MM,  Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, MM, Ketua DPRD Kab. Samosir Sorta E. Siahaan, Kasdim 0210/TU Mayor Arh. AS Butar Butar SH, Kajari Samosir Andi Andikawira Putera, SH, MH, Pj. Sekda Hotraja Sitanggang, ST, MM, Kalapas Pangururan Julius Barus, SE, MH, Para SAB, Para Asisten Setda Kab. Samosir, Para Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Samosir, Para Kabag, Camat Pangururan, Pimpinan BUMD/BUMN, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK, DWP, Pimpinan Ormas dan OKP.


Ditengah upacara HUT RI ke-77 tersebut, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom memberikan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Samosir atas keberhasilan Kejari Samosir menyelesaikan permasalahan aset tanah pemerintah untuk lokasi pembangunan TPA dan IPLT Tele di Samosir. 


Hal tersebut dibenarkan Kajari Samosir Andi Andikawira Putera, SH MH usai menerima penghargaan langsung dari Bupati Samosir. 


"Benar, bahwa pada hari ini Kajari Samosir dan Kasi Datun Kejari Samosir telah menerima penghargaan dari Bupati Samosir, atas keberhasilan Kejari Samosir melalui Seksi Datun Kejari Samosir dalam menyelesaikan aset tanah pemerintah untuk lokasi pembangunan TPA dan IPLT Tele samosir dengan luas tanah 12.000M²," jelas Andi Andikawira Putera. 


Menurutnya, pemberian penghargaan diberikan Bupati Samosir diberikan pada saat upacara hari Ulang tahun kemerdekaan yang ke 77 di Tanah Lapang Pangururan Kabupaten Samosir.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Forkopimda Pemkab Samosir, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Ris P Sigiro, SH, Kepala Seksi Intelijen Kejari Samosir Tulus Tampubolon SH MH. 


(Gb-Aksel02)

Loading...