Notification

×

Iklan

Iklan

Lagi, PLN UIP Sumbagut Terima 17 SHGB dari Kantah Aceh Timur

5 Jul 2022 | 17:09 WIB Last Updated 2022-07-05T10:09:45Z


Kepala Kantor Pertanahan Aceh Timur, M. Taufik, S.Si, MM menyerahkan 17 SHGB kepada  MSB Perizinan dan Komunikasi PLN UIP Sumbagut, Bayu Wisatrioda/foto : ist


GREENBERITA.com-Medan || PLN UIP Sumbagut kembali menerima 17 sertipikat HGB aset dari Kantor Pertanahan (Kantah) Aceh Timur. Penyerahan SHGB T/L 275 kV Pangkalan Susu - Arun tersebut, berlangsung di Roftop Lantai 3 kantor PLN UIP Sumbagut Jl. Dr Cipto No 12 Medan Polonia, Senin (4/7/2022). 


Prosesi penyerahan langsung dilakukan Kepala Kantor Pertanahan Aceh Timur, M. Taufik, S.Si, MM kepada GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha yang diwakili MSB Perizinan dan Komunikasi, Bayu Wisatrioda. 


Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Heriadi, SH, Kepala Subbagian Tata Usaha Ikhfan Azwar Hasibuan, A.Md, Penata Kadastral Umar Nafi, SH dan Analis Hukum Pertanahan Suci Widana, S.Sos. Sedangkan dari PLN hadir juga AMN Sertipikasi Arno dan JF Pertanahan & Row Zainal arifin. 


Pada kesempatan itu, Kakantah Aceh Timur, M. Taufik, S.Si, MM menjelaskan, penyerahan 17 SHGB dari Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Timur ini merupakan lanjutan dari SHGB yang sudah diterima oleh PLN sebelumnya pada semester 1 dan 2 tahun 2021 sebanyak 122 bidang. 


"Sehingga saat ini yang tersisa tingga 33 bidang lagi untuk kita selesaikan di semester 2 nantinya. Sehingga asset PLN di aceh timur mencapai 100% segera terwujud," tandasnya. 


Terpisah, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha mengapresiasi Kantah Aceh Timur yang begitu maksimal mendukung kinerja PLN dalam mengamankan seluruh asetnya di tanah air. 


"Dengan penerimaan 17 SHGB ini semoga target PLN akan mengamankan 100 persen asetnya pada 2023 mendatang bisa terwujud," harapnya. (Aa)