PLN UIW Sumut Salurkan Bantuan TJSL ke Kelompok Usaha Aneka Dodol Tanjung Pura -->

VIDEO

PLN UIW Sumut Salurkan Bantuan TJSL ke Kelompok Usaha Aneka Dodol Tanjung Pura

Senin, 27 Juni 2022

 



Fitri Indriaty, penanggungjawab UMKM Kelompok Usaha Aneka Dodol Tanjung Pura/foto : ist


GREENBERITA.com-Langkat || Komitmen PT PLN (Persero) untuk terus berbuat di tengah masyarakat terus berlanjut. Tak sekadar berupaya menerangi hingga seluruh pelosok Negeri yang menjadi tupoksi, bidang sosial juga menjadi salah satu perhatian utama. 


Seperti yang diperlihatkan PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara (UIW Sumut). Melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), PLN kembali menyalurkan bantuan untuk pengembangan usaha kepada Kelompok UMKM Usaha Aneka Dodol Tanjung Pura di Kabupaten Langkat. 


Penyerahan bantuan sebesar Rp80 juta itu dilakukan Bagian Komunikasi PLN UIW Sumut kepada penanggung jawab kelompok Fitri Indriaty. 


Atas bantuan tersebut, mewakili rekan-rekan kelompoknya, Fitri mengaku sangat senang dan mengapresiasi kepedulian PLN dalam perkembangan UMKM, khususnya bagi pengelola usaha dodol. 


"Selain mengapresiasi tentu kami sangat berterima kasih kepada PLN Unit Induk Wilayah Sumut yang begitu peduli terhadap UMKM khususnya usaha dodol di Tanjung Pura ini. Mudah-mudahan dengan bantuan ini produksi dodol kami semakin meningkat dan ada inovasi yang membuat produk kami menarik konsumen," ucapnya.

Loading...