Besok, Pemkab Samosir Gelar Perayaan Paskah Oikumene 2022 di Aula Paroki Pangururan -->

VIDEO

Besok, Pemkab Samosir Gelar Perayaan Paskah Oikumene 2022 di Aula Paroki Pangururan

Greenberita.com
Kamis, 12 Mei 2022


SAMOSIR,GREENBERITA.com- Pemerintah Kabupaten Samosir akan melaksanakan Perayaan Paskah Oikumene tahun 2022 di Aula Paroki Pangururan, Jumat (13/5/2022).

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Samosir tahun 2022, Sinta Agnes Tamba SH, MKn ketika dikonfirmasi greenberita pada Rabu, (11/5/2022).

"Puji Tuhan, kita akhirnya dapat melaksanakan perayaan Paskah Oikumene secara bersama-sama pasca penurunan kasus Covid-19 di Samosir," ujar Agnes Tamba.

Sosialita yang juga seorang profesional Notaris ini mengatakan bahwa kiranya Paskah Oikumene ini menjadi berkat bagi rakyat Samosir mengingat pengorbanan Tuhan Yesus Kristus

"Kiranya menjadi berkat untuk bangsa Indonesia terkhusus rakyat Samosir untuk lebih lagi mensyukuri berkat pengorbanan tubuh dan darah Kristus dalam menyelamatkan umat manusia," jelas Agnes Tamba.

Sementara itu, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menyambut baik perayaan Paskah Oikumene Kabupaten Samosir tahun 2022 sebagai momen kebangkitan Iman Kristen khususnya masyarakat Samosir.

"Puji Tuhan kita telah dapat berkumpul kembali walaupun dengan prokes covid-19 yang ketat dan semoga perayaan Paskah ini menjadi momentum kebangkitan Iman Kristen khususnya masyarakat Samosir pasca Covid-19," ujar Vandiko Timotius Gultom.

Bagaimana Panitia mengundang dan melaksanakan kegiatan ini, simak pada tayangan YouTube GreenberitaTv Chanel berikut ini,


Loading...