Dukung Pengembangan Pariwisata Kota Medan, PLN UIKSBU Beri Bantuan Pakan Satwa dan Fasilitas Umum ke Medan Zoo -->

VIDEO

Dukung Pengembangan Pariwisata Kota Medan, PLN UIKSBU Beri Bantuan Pakan Satwa dan Fasilitas Umum ke Medan Zoo

Jumat, 13 Mei 2022


SRM Keuangan, Komunikasi dan Umum PLN UIKSBU, Dadang Hardiana menerima plakat dari Dirut PUD Pembangunan Kota Medan, Gerald Partogi Siahaan sebagai penghargaan atas kepedulian PLN pada Medan Zoo/foto : ist


GREENBERITA.com-Medan || PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (PLN UIKSBU) berikan bantuan berupa pakan untuk satwa dan fasilitas umum yang ada di Kebun Binatang Medan (Medan Zoo). 


Bantuan ini merupakan salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN UIKSBU sebagai wujud kepedulian terhadap pengembangan pariwisata di Kota Medan dan khususnya keberlangsungan hidup satwa di Medan Zoo.


Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis  oleh PLN UIKSBU kepada Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pembangunan Kota Medan yang menaungi Unit Bisnis Medan Zoo di Simalingkar B, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan pada Kamis Pagi (12/5/2022).


Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum PLN UIKSBU, Dadang Hardiana, dalam sambutannya menyampaikan harapan PLN semoga bantuan ini dapat meningkatkan kualiatas pelayanan Medan Zoo kedepannya. 


“Mudah-mudahan sedikit dari PLN ini bisa membantu peningkatan dari Medan Zoo supaya dapat berkembang lebih bagus lagi dari tahun-tahun sebelumnya”, ucap Dadang.


Beliau juga mengajak agar masyarakat dapat mendownload PLN Mobile untuk kemudahan mengakses layanan kelistrikan.


Sementara Direktur Utama PUD Pembangunan Kota Medan, Gerald Partogi Siahaan, mengungkapkan rasa syukur atas dukungan PLN terhadap pengembangan sektor pariwisata Kota Medan khususnya untuk Medan Zoo.


“Hari ini kita bersyukur di mana pihak PLN sebagai sebuah perusahaan BUMN mendukung perusahaan kita yang nantinya secara administrasi dan seterusnya memberikan Corporate Social Responsibility (CSR)”, ungkapnya.


Selain itu Beliau menambahkan bahwa program ini sejalan dan merupakan tindak lanjut dari Tagline yang digagas oleh wali kota Medan, yaitu Kolaborasi Medan Berkah.


“Kiranya pertemuan silahturahmi kolaborasi ini tidak hanya sebatas hari ini saja, tapi terus berkelanjutan sehingga akhirnya kolaborasi medan berkah menjadi kolaborasi PUD Pembangunan Medan Zoo dengan PLN”, harapnya.


Turut hadir pada kegiatan itu, Manager Aset Properti Komunikasi dan Umum PLN UIKSBU, Khairul, Assistant Manager TJSL PLN UIKSBU, Waldy Gunawan. (Aa)

Loading...