Persatuan Warnet Sumatera Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim -->

VIDEO

Persatuan Warnet Sumatera Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kamis, 21 April 2022

Ket Foto : Persatuan Warnet Sumatera (PWS) melaksanakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Kegiatan ini merupakan program Rutin PWS yang dilaksanakan setiap tahunnya terutama di Bulan Suci Ramadhan.

MEDAN,GREENBERITA.com
-- Persatuan Warnet Sumatera (PWS) melaksanakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Kegiatan ini merupakan program Rutin PWS yang dilaksanakan setiap tahunnya terutama di Bulan Suci Ramadhan.


Acara Santunan Anak Yatim ini disupport oleh Gerakan Relawan Peduli Umat (GARPU) dengan menghadirkan anak-anak yatim yang berhak menerima santunan.


Ramadhan tahun ini, santunan anak yatim dan buka puasa bersama dilakukan di Terass Langit Cafe, Kota Medan, Rabu, 20 April 2022.


"Rasa suka cita dan antusias terlihat dari seluruh Anggota PWS yang menghadiri acara ini. Sebab, usai 2 tahun dilanda Pandemi, para pengusaha warnet yang ada di Sumatera Utara merasakan dampak yang sangat signifikan," kata M. Yacob salah satu pengurus di Persatuan Warnet Sumatera. 


Saat ini, sambung Yacob, PWS dipimpin oleh 5 orang pengurus (Admin) dan 1 orang Bendahara. 


"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan support dan semangat kepada seluruh teman-teman para pengusaha warnet yang tergabung dalam PWS, sekaligus membuktikan bahwa di tengah pandemi yang sampai saat ini masih melanda Indonesia, PWS masih bisa aktif dan andil serta masih peduli terhadap anak-anak yatim," ujarnya.


Dikatakannya, pasang surut dalam berbisnis itu sudah biasa, namun semangat kekeluargaan dan semangat kepedulian kawan-kawan di PWS tetap ada dan terjaga dengan baik. 


Sementara itu, M. Chadri yang merupakan perwakilan dari PT. Telkom Indonesia yang hadir dalam kegiatan itu mengucapkan terima kasih kepada PWS atas undangan tersebut.


"Buka puasa ini adalah buka puasa yang kedua saya hadiri, sebelum adanya pandemi dan juga hari ini. PT. Telkom juga sudah pernah melakukan MOU dengan PWS, namun berhubung adanya pandemi yang melanda Indonesia, kerjasama itu terhenti dan tidak bisa dijalankan," sebutnya.


"Maka, kedepannya akan dirancang program lain agar PT. Telkom dan PWS dapat bekerjasama kembali dalam usaha bisnis internet dan telekomunikasi," tambahnya.


Selain itu, Bapak Hendrik Sandy selaku Distributor Komputer yang juga owner Toko Komputer Medan ikut hadir dan mensupport kegiatan santunan anak yatim yang dilakukan secara rutin oleh PWS.


Acara ditutup dengan photo bersama, ngobrol santai dan temu kangen sesama anggota PWS yang selama pandemi ini tidak pernah bertemu.


(GB--RAF)

Loading...