Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Safari Ramadan, Direktorat Mega Project dan EBT Apresiasi Kinerja PLN UIP Sumbagut

19 Apr 2022 | 12:47 WIB Last Updated 2022-04-19T05:47:50Z

  


GM PLN UIP Sumnagut menyerahkan bantuan TJSL kepada komunitas ACT disela Safari Ramadan/foto : ist


GREENBERITA.com-Medan : Direktorat Mega Proyek dan Energi Baru Terbarukan (EBT) PT PLN (Persero), mengapresiasi kinerja PLN Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (UIP Sumbagut) yang tetap semangat di tengah bulan puasa. 


Hal itu diungkapkan Direktur Mega Proyek dan EBT Wiluyo Kusdwiharto melalui EVP Manajemen Rantai Pasok Najahul Imtihan dalam kegiatan Safari Ramadan 1443 H yang digelar di halaman kantor PLN UIP Sumbagut, Jalan Dr Cipto No 12, Medan Polonia, Senin (18/4/2022). 


Najahul Imtihan juga mengatakan, berbagai masalah yang kini melanda mulai masa pandemi, hambatan sosial dan kini di tengah bulan suci Ramadan, tak menyurutkan langkah jajaran PLN UIP Sumbagut yang bertugas di Aceh dan Sumut, dalam mewujudkan tekad tetap menjaga keandalan listrik dan menerangi hingga seluruh pelosok Negeri. 


"Di bulan suci ini, kami berharap Ramadan tidak menjadi alasan. Seluruh jajaran PLN UIP Sumbagut mampu tetap menjaga keselarasan antara keseimbangan ibadah dan karya," ucapnya. 


Pada kesempatan tersebut, Najahul Imtihan juga menyampaikan salam Direktur Mega Proyek dan EBT yang berhalangan hadir karena adanya pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. 


Merespon hal itu, General Manager PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha mengucapkan terima kasih kepada Direktur Mega Proyek dan EBT yang terus mensuport kinerja jajarannya, sehingga satu persatu proyek strategis nasional (PSN) yang menjadi tanggungjawab unitnya bisa terselesaikan. 


Kegiatan Safari Ramadan ini turut diisi tausiyah berisikan motivasi kerja yang disampaikan Prof. Dr. Muzakkir, MA, Guru Besar Ilmu Tasawuf, Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara. 


Sementara, tampak hadir dalam Safari diantaranya SRM Anggaran dan Umum Tomu Murniaty Sibarani, SRM Perencanaan Raja Muda Siregar, SRM Operasi Konstruksi 1 Hartono, SRM Operasi Konstruksi 2 Hendro Prasetyawan, SRM Perencananaan UIW Sumut Eko Prihandana serta jajaran manajemen UPP dan Kantor Induk


Sebagai penutup menjelang berbuka puasa bersama GM PLN UIP Sumbagut didampingi Ketua PIKK PLN UIP Sumbagut Ny Octavianus Duha, membagikan bantuan TJSL kepada pelaku usaha dan santunan serta perlengkapan sekolah dari YBM PLN UIP Sumbagut kepada puluhan anak yatim piatu dan duafa yang berdomisili di sekitar kantor UIP Sumbagut dan juga bantuan sembako untuk Tenaga Alih Daya sebagai kegiatan Bakti Sosial PIKK. (Aa)