Bunga Desa Salaon, Bupati Samosir Buka Jalan Objek Wisata Pea Porohan -->

VIDEO

Bunga Desa Salaon, Bupati Samosir Buka Jalan Objek Wisata Pea Porohan

Greenberita.com
Senin, 11 April 2022

Photo: Bupati Samosir dan Wabup Samosir Meninjau Pembukaan Jalan di  Objek Wisata Pea Porohan Desa Salaon, (11/4/2022)

SAMOSIR.GREENBERITA. com -
Ditengah program Bupati Ngantor di Desa Salaon, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom bersama wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang melakukan peninjauan pembukaan jalan di Objek Wisata Pea Porohan, Desa Salaon Toba, Kecamatan Ronggur Nihuta, Senin (11/04/2022).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Samosir Vandiko Gultom menyampaikan bahwa pembukaan Jalan dan Sirtunisasi menuju Objek Wisata Pea Porohan, merupakan program pemerintah sebagai bentuk dukungan dalam peningkatan pembangunan desa.


"Melalui pembukaan jalan dan sirtunasi ini, perekonomian ditengah masyarakat semakin meningkat, dan akses menuju lahan pertanian masyarakat semakin mudah," ungkap Vandiko Gultom.


Bupati juga berpesan kepada pemerintah desa, agar lebih menata objek wisata Pea Porohan lebih baik lagi, guna meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung.


Sementara itu Kepala Desa Salaon Toba, Parulian Sitanggang menyampaikan terima kasihnya atas perhatian Pemkab Samosir dalam membuka jalan Pea Porohan.


"Atas nama masyarakat desa Salaon Toba, menyampaikan terima kasih kepada bupati Samosir, yang telah memberi perhatian dalam pembukaan jalan dan sirtunasi Objek Wisata Pea Porohan," ujar Parulian Sitanggang.


Ia juga berharap, dengan pembukaan akses Jalan di Objek Wisata Pea Porohan, kunjungan wisatawan ke Desa Salaon Toba semakin meningkat. 


"Terkait pembebasan lahan, masyarakat sangat antusias ketika lahannya di buka, dan tidak ada persoalan pembebasan lahan, disamping pembukaan jalan menuju Objek Wisata, masyarakat juga terbantu akses jalan menuju lahan pertanian semakin bagus," pungkas Parulian Sitanggang. 


(Gb-pardo23)

Loading...