Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Ramadan, GM PLN UIW Aceh Cek Persiapan Pasokan Listrik di PLTU Nagan Raya

25 Mar 2022 | 21:31 WIB Last Updated 2022-03-25T14:31:43Z

 


GM PLN UIW Aceh Parulian Noviandri dan Manager UPK Nagan Raya Zulfan Idris Kaban bersama jajaran masing-masing berfoto bersama/foto : ist


GREENBERITA.com-Nagan Raya || General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh, Parulian Noviandri berkunjunh Perusahaan Listrik Tenaga Uap (PLTU) Nagan Raya, Sabtu, 19 Maret 2022 lalu.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka siaga kelistrikan khususnya pasokan listrik di wilayah Aceh dalan menyambut bulan suci Ramadan.

Pantauan di lapangan,rombongan manajemen UIW Aceh tiba pukul 10.00 WIB di UPK Nagan Raya dan disambut langsung oleh Manager Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Nagan Raya, Zulfan Idris Kaban beserta jajarannya.

Atas kunjungan itu, Zulfan mengaku terhormat mendapatkan kunjungan dari manajemen PLN UIW Aceh ini.

Pada kesempatan itu Zulfan menjelaskan, UPK Nagan Raya menjelaskan bahwa pihaknya saat ini mengelola PLTU berkapasitas 2x110MW yang digunakan untuk melistriki sebagian wilayah Aceh.

"Seluruh personel juga disiagakan untuk memastikan kelancaran operasional seperti kecukupan energi primer batubara dan juga jam piket kita berlakukan sehingga tidak terjadi kekosongan petugas selama bulan Ramadan," terangnya.

Menanggapi hal itu, GM PLN UIW Aceh Parulian Noviandri berharap sangat baik adanya jika dilakukan koordinasi yang berkelanjutan antara PLN UPK Nagan Raya dan PLN UIW Aceh mengingat sumber energi PLN UIW Aceh adalah dari unit-unit pembangkitan, dimana sebagian besar berasal dari UPK Nagan Raya. (Aa)