Tahun Baru Imlek 2022 di Kota Medan Berjalan Kondusif -->

VIDEO

Tahun Baru Imlek 2022 di Kota Medan Berjalan Kondusif

Selasa, 01 Februari 2022

Ket Foto : Plh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Armia Fahmi, mengatakan Perayaan Tahun Baru Imlek 2022 di Kota Medan berjalan aman dan kondusif.

MEDAN, GREENBERITA.com
-- Plh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Armia Fahmi, mengatakan Perayaan Tahun Baru Imlek 2022 di Kota Medan berjalan aman dan kondusif.


“Semua ini berkat doa dan dukungan dari semua pihak. Saya mengucapkan terima pelaksanaan Perayaan Tahun Baru Imlek di tahun ini dapat berjalan tanpa gangguan,” katanya, Selasa, 01 Februari 2022.

 

Fahmi mengungkapkan guna mendukung keamanan dan kondusifnya Perayaan Tahun Baru Imlek, Polrestabes Medan dan jajarannya mengerahkan personel sebanyak 435 orang.


“Juga didirikan sebanyak 5 pos pengamanan di vihara dan kelenteng yang menjadi prioritas,” ungkapnya sembari menambahkan Polrestabes Medan juga meningkatkan protokol kesehatan di vihara dan kelenteng.


Ia mengatakan peningkatan aturan protokol kesehatan sebagai upaya penanganan pencegahan Covid-19 di Kota Medan. "Sebab, suasana Imlek masih dalam penyebaran pandemi,” pungkasnya.


(GB--RAF)

Loading...