Diduga Dianiaya Menantu Karena Mobil, Purnawirawan TNI di Aceh Tewas -->

VIDEO

Diduga Dianiaya Menantu Karena Mobil, Purnawirawan TNI di Aceh Tewas

Selasa, 01 Februari 2022

Ket Foto : Ilustrasi.

ACEH, GREENBERITA.com
-- Seorang purnawirawan TNI, Syaifuddin (64) warga Desa Paya Cut, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh, tewas diduga dianiaya menantunya sendiri berinisial ZU (33). Pelaku dan korban sempat cekcok lantaran ZU memaksa ingin menggunakan mobil milik korban.


Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Arief Sukma Wibowo mengatakan, penganiayaan itu terjadi pada Senin, (31/1/2022) kemarin. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.


Penganiayaan terhadap Syaifuddin yang diduga dilakukan menantunya pertama sekali diketahui MS, anak perempuan korban. MS mendengar suara keributan di belakang rumah, lantas mendatangi asal suara dan melihat ayahnya sudah tergeletak di tanah.


"Saksi ini kemudian berteriak meminta tolong. Sebelum warga sekitar datang, pelaku sudah melarikan diri," kata AKP Arief Sukma Wibowo kepada wartawan, dikutip dari merdeka.com, Selasa, 01 Februari 2022.


Kejadian itu kemudian dilaporkan warga ke Kepolisian Sektor Peusangan. Polisi dan warga bergerak mencari pelaku. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit tapi nyawanya tak tertolong karena luka di bagian kepala yang diduga jadi pemicu korban menghembuskan nafas terakhir.


Ternyata, pelaku bersembunyi di kantor Camat. Saat hendak ditangkap, ia melakukan perlawanan.


"Polisi terpaksa memberikan tindakan tegas dengan menembak di bagian kaki pelaku," ujarnya.


Saat ini, pelaku masih menjalani perawatan di rumah sakit, sebelum nantinya polisi menggali keterangan lebih lanjut terkait tindakannya menghabisi nyawa mertuanya itu.


(GB--Merdeka/RAF)

Loading...