Warga Siantar Narumomda Antusias Hiasi Pohon Natal di Tepian Jalan Kabupaten Toba -->

VIDEO

Warga Siantar Narumomda Antusias Hiasi Pohon Natal di Tepian Jalan Kabupaten Toba

ARS
Sabtu, 11 Desember 2021

Warga terlihat mulai aktif menghiasi Pohon Natal Di Tepi Jalan Siantar Narumonda

TOBA, GREENBERITA.com -
Menjelang Natal dan Tahun Baru, Warga terlihat mulai aktif menghiasi Pohon Natal Di Tepi Jalan 
Siantar Narumonda, pada Jumat 10 Desember 2021.


Setiap tahunnya diketahui mendekati Hari Raya Natal, Pohon Natal akan mulai dipasang di banyak lokasi publik disekitaran kawasan Danau Toba.


Tujuannya tidak lain untuk turut memeriahkan perayaan Hari Raya Umat Nasrani sebagai lambang memperingati kelahiran Tuhan Yesus Kristus ke dunia.


Antusias warga Sipitu-pitu Kecamatan Siantar Narumonda untuk menghiasi beragam Pohon Natal di tepi jalan raya menyambut hari besar keagamaan umat Kristiani ini di lakukan mulai dari pemasangan ornamen lampu hias Pohon Natal yang merupakan hasil inisiatif para warga setempat yang perduli khususnya dari pihak sekolah-sekolah dasar yang ada di sekitaran Kecamatan Siantar Narumonda.


Salah seorang warga bernama Juara Silaban mengakui adanya inisiatif warga untuk mengiasi Pohon Natal di tepi jalan ini adalah bagian dari ucapan syukur terhadap Tuhan Yesus.


"Dengan kehadirian Natal ini dapat membawa damai di hati kita masing-masing khususnya serta membawa suka cita dalam menjalankan pekerjaan kita nantinya," ujarnya..


Juara Silaban juga tidak lupa mendoakan agar semangat Natal semakin membuat Kabupaten Toba lebih maju lagi.


"Dan lebih memperhatikan rakyat kecil khususnya bagi warga sekolah agar memberikan bentuk perhatian yang lebih serius dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Toba ini," ujar Juara Silaban.


Menghiasi Pohon Natal juga dijadikan momentum oleh warga untuk meningkatkan kecintaan umat Kristiani yang ada di Kabupaten Toba ini terhadap makna yang terkandung dalam Hari Raya Natal untuk diimplementasikan dalam kehidupan di lingkungan keluarga dan masyarakat setempat.


Menjelang Hari Raya Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022, kejadian kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Toba sering terjadi karena di padati oleh kendaraan-kendaraan yang lalu lalang.


"Oleh sebab itu hendaknya kita selalu berhati-hati dalam berkendaraan dan juga selalu menjaga kesehatan kita dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku selama masa pandemi covid-19 ini," pungkas Juara Silaban.


(Gb--boedoet)

Loading...