Sambut Natal, PBB Samosir Berbagi Bantuan ke Anak Yatim di Panti Asuhan PWKI Simanindo -->

VIDEO

Sambut Natal, PBB Samosir Berbagi Bantuan ke Anak Yatim di Panti Asuhan PWKI Simanindo

Greenberita.com
Selasa, 21 Desember 2021


SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Samosir Roland Sitanggang bersama Ketua PBB PAC Simanindo Renhard Sidabutar memberi bantuan ke Panti Asuhan PWKI di Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir pada Selasa, 21 Desember 2021.


Adapun Bantuan yang di berikan berupa sejumlah uang cash dan pakaian yang diperoleh dari swadaya masyarakat Kecamatan Simanindo dan anggota PAC Simanindo.


Ketika dikonfirmasi, Ketua PBB Samosir Roland disela pemberian bantuan Donasi menyatakan bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian PBB untuk anak yatim piatu.


"Kami senang Anak-anak Yatim sangat bahagia dan Senang dengan kehadiran PBB yang membawa kado Natal," ujar Roland Sitanggang.


Sementara itu, Ketua Panti Asuhan Zebua mengatakan terimakasih kepada PBB yang hadir memberikan Kado Natal kepada anak-anak.


"Terimakasih, sampai saat ini baru PBB yang datang kesini, semoga PBB semakin besar di Samosir bahkan sampai ke penjuru Bumi," ujar Zebua.


Dia berdoa PBB Samosir semakin banyak rejeki agar bisa membantu massyarakat yang membutuhkan.



"Sekali lagi, dierkati Tuhan lah PBB ini," pungkas Ketua Panti Asuhan, Zebua.


Ketua DPC PBB Roland Sitanggang tampak memberikan mandat kepada Ketua PBB PAC Simanindo Renhard Sidabutar sebagai penerus bantuannya.


Secara khusus, Ketua Roland Sitanggang juga mengapresiasi kinerja dan konsep yang dilakukan Ketua PAC Simanindo Renhard Sidabutar yang concern membantu orang yang membutuhkan perhatian, khususnya memberi donasi dalam rangka menyambut Hari Natal.


"Tetaplah berbuat kebaikan dan membantu massyarakat yang membutuhkan pertolongan, tetap solid dan satu komando," pesan Roland Sitanggang.


(Gb-ferndt01)

Loading...